Berstatus Pengguna Narkoba, Polda Metro Jaya Belum Terima Pengajuan Rehabilitasi Lucinta Luna

Berstatus sebagai pengguna narkoba, Polda Metro Jaya belum menerima pengajuan rehabilitasi dari Lucinta Luna.

Berstatus Pengguna Narkoba, Polda Metro Jaya Belum Terima Pengajuan Rehabilitasi Lucinta Luna
TRIBUNNEWS.com/HERUDIN
Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol setelah ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

JAKARTA,TRIBUNBATAM.id - Pihak kepolisian belum menerima pengajuan rehabilitasi dari Lucinta Luna.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pengajuan rehabilitas Lucinta Luna sejatinya bisa diajukan kepada bagian rehabilitasi. Nantinya, tim akan menimbang pengajuan tersebut.

"Belum ada pengajuannya. Kami enggak terima sampai sekarang. Dari pihak rehabilitasi nanti kalau dia bisa direhabilitasi ya boleh rehabilitasi. Kalau enggak ya enggak. Tapi kalau proses secara hukumnya tetap berjalan di kepolisian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada Tribunnews.com, Rabu (19/2/2020).

Menurutnya, Lucinta Luna masih terbilang orang yang bisa mengajukan rehabilitasi.

Sebab dari hasil pemeriksaan sementara, Lucinta Luna masih ditetapkan sebagai pengguna narkoba.

"Sementara ini dia masih pengguna dan masih kita dalami terus. Tapi sementara ini dia bukan bandar, dia bukan pengedar. Kalau kedua itu tidak boleh direhab," kata dia.

Lucinta Luna Diduga Konsumsi Ekstasi Sejak Sebulan Terakhir

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru mengatakan, artis Lucinta Luna diduga telah mengkonsumsi narkotika jenis pil ekstasi selama kurang lebih 1 bulan terakhir.

Hal tersebut diketahui dari hasil pemeriksaan rambut pedangdut yang mempopulerkan goyang kembang tersebut.

"Setelah terakhir kami mendapatkan hasil pemeriksaan rambutnya, sekarang kami baru tahu bahwa yang bersangkutan menggunakan narkoba itu dalam waktu yang lama. Setidaknya terbaca itu menggunakannya selama 1 bulan," kata Audie di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Halaman
123
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved