Pengakuan Orang Tua Anak Korban Bullying di Palembang, Dilempar ke Lantai oleh 4 Temannya

Seorang pelajar di sebuah Madrasah Ibtidaiyah Pelambang berinisial Rrp (11), diduga menjadi korban perundungan oleh empat teman kelasnya.

SRIPOKU.com/ANDI WIJAYA
Siswa sebuah Madrasah Ibtidaiyah di Palembang, Rrp (11) menjadi korban perundungan (bullying) teman sekelasnya. 

PALEMBANG,TRIBUNBATAM.id - Kasus perundungan (bullying) terjadi di sebuah sekolah di Palembang, Sumatra Selatan. Seorang pelajar di sebuah Madrasah Ibtidaiyah berinisial Rrp (11), diduga menjadi korban perundungan oleh empat teman kelasnya.

Orang tua Rrp, Fitrianti menceritakan, kejadian bullying itu terjadi Jumat (14/2/2020) di sekolah.

Hari itu sedang ada kegiatan senam rutin yakni setiap hari Jumat. Rrp tidak ikut karena masih dalam masa pemulihan dan pengobatan atas penyakit tiroid, jantung dan limpa yang dideritanya.

Rrp diketahui masih menjalani rawat jalan di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang atas penyakitnya tersebut.

Karena tidak ikut senam, Rrp saat itu berada di dalam kelas. Keempat teman sekelasnya (RD, FT, KH, dan FK), saat itu juga sama-sama tidak ikut senam tanpa alasan yang jelas.

Saat kejadian, Rrp sedang duduk dengan posisi tangan dan kepala di atas meja untuk beristirahat.

Tiba-tiba keempat teman sekelasnya memegang masing-masing tangan dan kaki Rrp. Mereka mengangkat Rrp dari duduknya.

Tubuh Rrp dilemparkan dan terempas ke lantai. Akibat kejadian tersebut Rrp mengalami bengkak di bagian pinggang kiri dan paha sebelah kiri.

Rrp tidak bisa berdiri tegak sehingga pulang sekolah harus dijemput pamannya. "Jadi saat itu seusai dianiaya, anak saya tidak bisa berdiri dan dijemput pamannya," ungkap Fitri seperti dikutip Sripoku.com, Rabu (19/2/2020).

Fitri mengungkapkan, pada malam hari sesudah kejadian, anaknya tidak bisa tidur akibat rasa sakit di pinggangnya tersebut.

Halaman
123
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved