HEADLINE TRIBUN BATAM

Isdianto yang Ingin Marlin, Jelang Pilgub Kepri 2020

Di berbagai penjuru daerah di Batam dan Kepri, mulai bermunculan spanduk dukungan untuk Isdianto-Marlin Agustina Rudi yang juga istri Rudi.

Isdianto yang Ingin Marlin, Jelang Pilgub Kepri 2020
wahyu indri yatno
halaman 01 TB 

Isdianto yang Ingin Marlin, Jelang Pilgub Kepri 2020

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Peta perpolitikan menjelang Pilkada serentak 2020 semakin dinamis dan sulit ditebak.

Plt Gubernur Kepri H Isdianto yang sebelumnya digadang-gadang akan mendampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri HM Soerya Respationo, belakangan diperkirakan akan maju sendiri sebagai bakal calon gubernur.

Pasalnya, di berbagai penjuru daerah di Batam dan Kepri, mulai bermunculan spanduk dukungan untuk Isdianto-Marlin Agustina Rudi yang juga istri dari Wali Kota Batam HM Rudi.

Ketua Tim Pemenangan Isdianto, Ahar Sulaiman, Rabu (19/2) siang mengakui bahwa Isdianto memang punya keinginan untuk maju bersama Marlin. “Pak Isdianto ingin sekali maju dengan Bu Marlin. Begitu juga sebaliknya,” ungkap Ahar kepada TRIBUNBATAM.id.

Ahar menyebutkan, pertemuan antara tim pemenangan Isdianto dan Marlin sudah terjadi beberapa kali.

Bahkan pertemuan tersebut kini semakin mengerucut kepada finalisasi kesepakatan. Semua proses komunikasi politik itu dilakukan berdasarkan pendekatan empiris dan teoritis.

Mata Kiri Plt Gubernur Kepri Isdianto Lebam Usai Jatuh dari Sepeda, Kini sudah Kembali Beraktivitas

Pendekatan empiris lebih berdasarkan pada keinginan kebanyakan masyarakat yang menyetujui Isdianto maju berdama Marlin.

Sedangkan pedekatan teoritis lebih tertuju pada hasil survei elektabilitas kedua figure sangat bagus dan ideal untuk maju bersama.

“Kami sudah berusaha untuk memasangkan Isdianto dengan beberapa figur. Tetapi elektabilitas paling bagus itu ada pada pasangan Isdianto-Marlin,” ujar Ahar.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved