BATAM TERKINI

LG Luncurkan Perangkat Elektronik Terbaru, Fokus Higienitas

PT LG Electronics Indonesia (LG) memberi pengumuman terkait ketersediaan jajaran baru perangkat elektronik pendukung rumah tangga.

LG Luncurkan Perangkat Elektronik Terbaru, Fokus Higienitas
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Seorang model menunjukkan salah satu produk LG 

LG Luncurkan Perangkat Elektronik Terbaru, Fokus Higienitas

BATAM, TRIBUNBATAM.id - PT LG Electronics Indonesia (LG) memberi pengumuman terkait ketersediaan jajaran baru perangkat elektronik pendukung rumah tangga.

Tersebar dari mesin cuci, kulkas hingga perangkat penyejuk ruangan (air conditioning).

Jajaran ini merupakan pelebaran lini produk yang berfokus pada faktor higienitas dengan perlindungan lebih pada bakteri dan material merugikan kesehatan lainnya.

“Peningkatan kesadaran masyarakat akan kesehatan yang mendorong perilaku higienis perlu diimbangi dengan keberadaan produk elektronik yang mendukung gaya hidup sadar kesehatan ini,” ujar Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia, Kamis (20/2/2020).

Ia menilai kesadaran masyarakat akan kesehatan, mudah dilihat dari semakin banyaknya pemakaian masker dalam keseharian beraktivitas di luar ruang.

Di sisi lain, dapat pula dilihat dengan semakin meluasnya pemakaian cairan pembersih tangan.

Namun demikian, menurutnya lagi, hal ini belum diimbangi dengan perlindungan di dalam rumah sendiri.

BISA DICOBA! Saat Mencuci, Masukkan Sedikit Garam ke Dalam Mesin Cuci dan Lihat Hasilnya!

“Rumah yang menjadi tempat bagi seluruh keluarga malah justru luput dari penjagaan optimal dari berbagai material merugikan kesehatan,” ujar Rumbi.

Sementara, LG sebenarnya telah memiliki varian produk dengan fitur yang memiliki reputasi penjagaan kesehatan melalui berbagai sertifikasi dan pengujian. Hanya saja, selama ini keberadaannya terbatas pada perangkat elektronik kelas premium ataupun kapasitas besar.

Halaman
1234
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved