BATAM TERKINI

BP Batam Gaet Empat Investor Untuk Dorong Percepatan KEK Medikal

d’Clinic International selalu mendukung peningkatan potensi investasi di Batam, terutama dalam sektor kesehatan.

BP Batam Gaet Empat Investor Untuk Dorong Percepatan KEK Medikal
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Badan Pengusahaan (BP) Batam sebagai lembaga daerah yang digandeng d’Clinic International sejak pertengahan 2019 menyelenggarakan pertemuan bersama 4 rekan bisnis d’Clinic International di Marketing Center BP Batam. 

BP Batam Gaet Empat Investor Untuk Dorong Percepatan KEK Medikal

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Batam kini semakin mengukuhkan diri sebagai pusat Blockchain di Asia Tenggara.

Komitmen tersebut terus dijaga oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam sebagai lembaga daerah yang digandeng d’Clinic International sejak pertengahan tahun 2019 lalu dengan menyelenggarakan pertemuan bersama empat rekan bisnis d’Clinic International di Marketing Center BP Batam.

Pertemuan ini dibuka oleh Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, Syahril Japarin.

Dalam sambutannya, Syahril menyatakan apresiasinya atas upaya-upaya d’Clinic International dalam mendukung peningkatan potensi investasi di Batam, terutama dalam sektor kesehatan.

“Kami berharap hadirnya rekan-rekan calon investor hari ini mampu meningkatkan kompetensi medis dan sains, baik dari segi Sumber Daya Manusia hingga teknologi, serta pelayanan rumah sakit di Indonesia,” kata Syahril, Kamis (20/2/2020).

Ia juga berharap, dengan pertemuan ini, cita-cita Batam sebagai pionir wisata medis dengan basis Blockchain di Indonesia dapat diraih.

CEO dClinic International Dr. Richard Satur mengatakan, keempat rekan bisnis tersebut berasal dari negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

INSA Minta Biaya Tak Penting Dihapus, Virus Corona Mulai Pengaruhi Ekonomi Batam

Mereka adalah P4 Group dan Element yang mewakili perusahaan biotek di Amerika Serikat, serta Cellix dan TheraVab. Keempat perusahaan ini bergerak di sektor biofarmasi dan biosains.

Dalam pertemuan kali ini, Richard memfokuskan pada potensi penelitian medis yang berskala internasional.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved