Breaking News:

PELANTIKAN PENGURUS NASDEM KEPRI

Jadi Pengurus, DPW Nasdem Kepri Tak Ambil Pusing Jika Rahma Pindah Partai Lagi

Pengurus DPW Nasdem Kepri, Iwan Kusmawan menyebut, Nasdem siap mewakafkan kader potensialnya jika memang dibutuhkan masyarakat.

TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra
Pengurus DPW Nasdem Kepri, Iwan Kusmawan tidak mempersoalkan bila Wakil Wali kota Tanjungpinang, Rahma kembali keluar dari partai politik. 

TANJUNGPINANG,TRIBUNBATAM.id - Wakil Wali kota Tanjungpinang, Rahma resmi menjadi kader Nasdem di Kepulauan Riau (Kepri).

Jabatan sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi, Bidang Politik di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Kepri kini diamanahkan kepadanya.

Pengukuhan jabatan Rahma ini langsung dilakukan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di Batam.

Pengurus DPW Nasdem bereaksi dengan masuknya Rahma ke struktur pengurus.

"Pindah partai itu hal yang biasa di Indonesia. Kalau Nasdem punya kader potensial, silahkan saja. Artinya Nasdem ada dimana-mana," ujar Pengurus Nasdem Kepri, Iwan Kusmawan, Minggu (23/2/2020).

Menurutnya, Nasdem siap untuk mewakafkan kader potensialnya jika dibutuhkan demi kepentingan masyarakat.

"Nasdem itu tidak mau juga tokoh-tokoh potensial hanya di partai saja, bagusnya ada dimana-mana. Tidak masalah itu, apalagi kalau tujuannya kepentingan rakyat. Kami wakafkan. Seandainya Bu Rahma pindah juga nanti, bukan jadi persoalan," ucapnya.

Sebelum bergabung dengan Nasdem, Rahma diketahui pernah menjadi kader PDIP dan menjadi legislator di Tanjungpinang. Setelah itu, Rahma berlabuh ke Partai Golkar.

Pada saat menjadi kader Golkar, Rahma menduduki jabatan Wakil Wali kota Tanjungpinang.

Janji Tak Pindah Partai

Halaman
123
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved