BATAM TERKINI

Kapolsek Pimpin Operasi Cipta Kondisi, 3 Sepeda Motor Diangkut Polisi

Tiga unit sepeda motor diamankan anggota Polsek Batuaji, di jalan Marina City, Kelurahan Tanjung Uncang karena pengendara tak bisa tunjukkan dokumen.

Kapolsek Pimpin Operasi Cipta Kondisi, 3 Sepeda Motor Diangkut Polisi
TribunBatam.id/Dokumentasi Polsek Batuaji
Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe saat memimpin cipta kondisi di Wilayah Batuaji, Sabtu (22/2/2020). Tiga kendaraan diangkut ke Mapolsek Batuaji karena pengendara tidak bisa menunjukkan dokumen kendaraan bermotor. 

BATAM,TRIBUNBATAM.id - Tiga unit sepeda motor diamankan anggota Polsek Batuaji, di jalan Marina City, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Sabtu (22/2/2020).

Motor tersebut diamankan karena pemilik kendaraan tidak bisa menunjukkan surat surat kendaraan saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota Polsek Batuaji saat Cipta Kondisi (cipkon).

"Yang membawa Motor tersebut tidak bisa menunjukkan surat kendaraan, jadi kendaraan kita bawa ke Polsek Batuaji," kata Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe, Minggu (23/2/2020).

Memimpin langsung kegiatan cipkon tersebut, Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe menuturkan pihkanya masih menemukan anak anak yang masih nongkrong hingga larut malam.

"Yang kami temukan anak remaja masih nongkrong banyak di daerah jalan raya Brigjen Katamso, tepatnya di Tanjung Uncang," ungkap Syafruddin.

Selain di Tanjung Uncang, pihaknya juga menemukan anak remaja yang masih berkeliaran hingga larut malam di kawasan Aviari.

"Kegiatan cipta kondisi kami mulai sekira pukul 11 malam. Jadi sebelum pukul 00.00 WIB, anak-anak yang kami temukan kami bubarkan. Yang masih nongkrong di atas pukul 00.00 WIB, kami bawa ke polsek dan kami panggil orang tuanya untuk dijemput," ucapnya.

Ia mengimbau kepada pemilik kendaraan bermotor untuk menunjukkan dokumen kendaraan yang lengkap bila ingin mengambil sepeda motor tersebut.

"Motornya silahkan diambil, tapi bawa surat kendaraannya," ujarnya.

Lima Remaja Diamankan Diduga Konsumsi Tuak

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved