SSDK Buat Kegiatan, Wali kota Syahrul Harap Dapat Bersinergi dengan Pemerintah

Sehati Satu Darah Kepri (SSDK) menggelar kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis di aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tanjungpinang.

SSDK Buat Kegiatan, Wali kota Syahrul Harap Dapat Bersinergi dengan Pemerintah
TribunBatam.id/Dokumentasi SSDK Tanjungpinang
Wali kota Tanjungpinang, Syahrul melihat langsung pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan SSDK di aula MAN Tanjungpinang, Minggu (23/2/2020). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Sehati Satu Darah Kepri (SSDK) menggelar kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis di aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tanjungpinang, Minggu (23/2/2020).

Kegiatan yang dilakukan untuk memperingati hari ulang tahun pertama ini mengangkat tema "Alirkan Darahmu untuk Kehidupanku".

Wali kota Tanjungpinang, Syahrul yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh SSDK untuk merayakan hari jadinya ini.

"Apresiasi untuk SSDK yang telah berkiprah untuk masyarakat Kota Tanjungpinang. Harapan saya agar dapat terus membantu masyarakat Kota Tanjungpinang untuk memperoleh darah, karena SSDK sangat membantu secara aktif dalam penyaluran darah bagi yang memerlukan," ucapnya.

Ia berharap, dengan kehadiran SSDK ini mampu bersinergi dengan pemerintah agar komunikasi dengan stakeholder dapat terjalin dengan baik.

"SSDK ini perlu dan harus bersinergi dengan pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terus lakukan komunikasi dan silaturahmi dengan stakeholder, semoga saja dapat terus konsisten dalam visi dan misi terbentuknya SSDK ini," sebutnya.

Dalam kegiatan itu, Syahrul melakukan pemotongan tumpeng bersama Ketua SSDK Kepri dan Kota Tanjungpinang, serta didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang, Rustam.

Usai acara, Syahrul juga meninjau pelaksanaan pemeriksaan kesehatan gratis dan proses donor darah.(TribunBatam.id/Endra Kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved