TANJUNGPINANG TERKINI

Hadiri Harlah Paguyuban Pasundan ke-3, Wali kota Syahrul Minta Bersinergi Bangun Tanjungpinang

Hadiri hari jadi ke-3, Wali kota Tanjungpinang, Syahrul meminta Paguyuban Pasundan untuk bersinergi membangun Tanjungpinang.

Hadiri Harlah Paguyuban Pasundan ke-3, Wali kota Syahrul Minta Bersinergi Bangun Tanjungpinang
TribunBatam.id/Dokumentasi Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang
Wali kota Tanjungpinang, Syahrul berfoto bersama Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, Minggu (24/2/2020). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang menggelar pentas seni di Lapangan Pamedan, Ahmad Yani, Tanjungpinang, Minggu (23/2/2020) kemarin.

Pentas seni digelar untuk merayakan hari jadinya ke-3. Wali kota Tanjungpinang, Syahrul yang hadir dalam pentas seni itu mengapresiasi pentas seni itu.

Menurutnya, kehadiran paguyuban di Tanjungpinang merupakan organisasi untuk menyatukan hati di perantauan.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini selaku pribadi dan pemerintah karena ini merupakan satu wadah organisasi untuk menjalin silaturahmi antara warga Pasundan yang ada di Kota Tanjungpinang," ucapnya.

Syahrul mengucapkan terima kasihnya kepada warga Pasundan yang di Kota Tanjungpinang.

Menurutnya, hadirnya paguyuban memberikan kontribusi yang positif di Kota Gurindam itu.

Ia berharap, kepada Paguyuban Pasundan agar kedepannya bersinergi membangun Kota Tanjungpinang dan lebih bergerak maju.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Pasundan atas sumbangsih, pikiran, tenaga, dan sudah memberikan kontribusi yang sangat positif dalam membangun Kota Tanjungpinang. Mudah-mudahan untuk kedepan Paguyuban Pasundan dapat bersinergi membangun kota Tanjungpinang agar lebih bergerak maju dan lebih bermakna bagi masyarakat," ujarnya.

Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, Saiful Mukarom mengatakan, paguyuban Pasundan merupakan wadah yang memiliki misi mewujudkan silaturahmi yang erat khususnya etnis Sunda yang berada di Kota Tanjungpinang.

"Paguyuban Pasundan merupakan wadah yang memiliki visi mewujudkan silaturahmi yang erat khususnya warga Sunda maupun seluruh warga Kota Tanjungpinang. Dengan jumlah yang cukup banyak dan merupakan suatu kebanggaan bagi kami warga Sunda dapat hidup berdampingan dengan warga Melayu serta warga dari daerah lainnya," katanya.

Ia mengimbau kepada seluruh pengurus agar lebih kooperatif untuk menjalin kebersamaan.

"Saya mengimbau kepada pengurus agar kedepannya lebih memantapkan dan lebih kooperatif lagi," katanya.(TribunBatam.id/Endra Kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved