Breaking News:

PILKADA KEPRI

Jelang Pilkada Serentak 2020, Polda Kepri Tingkatkan Operasi Cipta Kondisi, Ini Tujuannya

Selain pengawasan Kepolisian, Polda Kepri juga meningkatkan Operasi Cipta Kondisi di lingkungan hukum Polda Kepri jelang pilkada Kepri

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, kepolisian terus meningkatkan pengamanan dan patroli.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, pihaknya telah menyiapkan pengamanan untuk pemilihan umum (pemilu) serentak mendatang.

"Polda Kepri telah menyiapkan pengamanan pemilihan umum serta piranti pendukung dengan sandi Operasi Mantap Raja Seligi 2020," ujarnya, Senin (24/2/2020).

Begitupun untuk pengawasan di semua daerah yang menggelar Pilkada serentak, nantinya akan ditingkatkan untuk meminimalisir konflik yang terjadi.






Selain pengawasan Kepolisian, Polda Kepri juga meningkatkan Operasi Cipta Kondisi di lingkungan hukum Polda Kepri.

Dirkrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Masuk Nominasi Peraih Award 2020, Ini Kategorinya

"Kegiatan cipta kondisi sudah berjalan dari sekarang. Kegiatan yang dilakukan dari sekarang seperti kegiatan dialogis dengan masyarakat, bakti sosial dan kegiatan lainnya," ujarnya.

Harry mengajak semua elemen dan stake holder untuk menciptakan kondisi aman kondusif menjelang pilkada serentak mendatang.

Sedangkan untuk pengamanan saat pendaftaran bakal calon nanti pada Maret mendatang, pihaknya akan berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk penyelenggara dan pengawas pemilu untuk meminimalisir potensi yang tidak diinginkan.

Cyber Crime Polda Kepri Awasi Medsos

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Cyber Crime Polda Kepri melakukan pengawasan di media sosial.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved