PILKADA KEPRI

Surya Paloh Ungkap 'Nasib' Ketua DPW Partai Nasdem Kepri, Maju Gubernur Atau Walikota?

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengungkap 'nasib' Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri, Muhammad Rudi apakah akan maju Walikota atau Gubernur

TribunBatam.id/Alamudin
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menargetkan pengumuman nama bakal calon yang diusung dalam Pilkada akan diumumkan pada Maret 2020. 

Surya Paloh Ungkap 'Nasib' Ketua DPW Partai Nasdem Kepri dalam Pilkada 2020, Maju Gubernur Atau Walikota?

BATAM,TRIBUNBATAM.id - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengungkap 'nasib' Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri, Muhammad Rudi apakah akan maju dalam Pilkada Kepri atau Pilwako Batam.

"Kota atau provinsi, kami lihat mana yang terbaik. Barangkali pembangunan kota tidak kalah penting bagaimanapun kekuatan Kepri itu ada di kota Batam kalo mau kita jujur," ujarnya.

Surya Paloh mengatakan, pembangunan dan keberadaan Kota Batam saat ini menjadi patokan untuk daerah lain yang ada di Provinsi Kepri.

Ia belum mengetahui kabar istri Walikota Batam, Marlin Agustin berpasangan dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto untuk Pilkada Kepri.

Usai melantik pengurus DPW dan DPD Partai Nasdem se-Provinsi Kepri, Surya Paloh menargetkan di bulan Maret rekomendasi Partai Nasdem mengenai figur yang bakal diusung untuk Pilkada baik di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota di Kepri bakal diumumkan.

"Belum tahu saya tentang (pasangan Isdianto-Marlin) itu, Minggu (23/2/2020).

 Jelang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020 di Provinsi Kepri, sejumlah partai politik mulai ramai melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah baik itu bakal calon gubernur dan bupati/walikota.

Meski demikian, beberapa partai politik belum ada yang mengumumkan nama-nama bakal calon yang akan diusung oleh partai politik.

Lantik Pengurus Partai Nasdem se-Kepri

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pelantikan Dewan Perwakilan wilayah (DPW) beserta Dewan perwakilan Daerah (DPD) se kabupaten kota se-Kepri.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved