TANJUNGPINANG TERKINI

YKB Polda Kepri Ajak Siswa TK Kemala Tanjungpinang Mendongeng, Ini Pesannya

Ny.Retno Dewi Yan Fitri memberikan dukungan serta motivasi khususnya kepada TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang untuk mempertahankan prestasinya

YKB Polda Kepri Ajak Siswa TK Kemala Tanjungpinang Mendongeng, Ini Pesannya
TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
PJ. Ketua Pengurus YKB Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri saat bencengkrama dengan siswa TK. Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kepri, Polda Kepri mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang, Senin (24/2/2020).

PJ. Ketua Pengurus YKB Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri beserta pengurus disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Karina Iqbal beserta pengurus.

Ny. Retno Dewi Yan Fitri memberikan dukungan serta motivasi khususnya kepada TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang untuk mempertahankan prestasinya yang saat ini telah terakreditasi A.

"Terus tingkatkan kualitas sebagai TK ramah anak, dan wadah ilmu pengetahuan yang baik sebagai pondasi pembentukan karakter anak," ucapnya.




Kunjungan ini pun dalam rangka peringatan HUT YKB ke 40 tahun. YKB Daerah Kepri menggelar perlombaan tingkat TK Kemala Bhayangkari se-Daerah Kepri.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Karina Iqbal mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas terselenggaranya kunjungan dari YKB Daerah Kepri ke TK Bhayangkari 08 Tanjungpinang.

Cegah Penyalahgunaan Obat Terlarang, 75 Pegawai Basarnas Tanjungpinang Dites Urine

Ketua DPD Nasdem Tanjungpinang Sambut Baik Rahma sebagai Kader Baru

"TK Bhayangkari 08 akan terus berbenah dan berupaya menciptakan inovasi-inovasi yang baik untuk lebih mengembangkan mutu serta kualitas baik dari segi fisik TK, kualitas Sumber Daya Manusia juga mutu pendidikan yang diberikan," ucapnya.

Dalam acara tersebut, juga diisi dengan perlombaan bercerita, mendongeng serta penampilan hasil karya daur ulang yang diikuti oleh murid-murid TK.

Kegiatan juga disertai pemberian tali asih, pelajaran belajar mengajar serta penanaman apotek hidup di TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang.

(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved