BATAM TERKINI

Batam Cocok Jadi Pemikat Investor, KPK Dukung Investasi Yang Bersih

Koordinator Wilayah II KPK Abdul Haris, mengakui kehadirannya di Kantor Kadin dalam rangka melaksanakan program pencegahan pemberantasan korupsi.

TRIBUNBATAM.ID/LEO HALAWA
Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin), menyampaikan unek-unek ke Koordinator Wilayah (Korwil) II Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Selasa (25/2/2020) pagi. 

Batam Cocok Jadi Pemikat Investor, KPK Dukung Investasi Yang Bersih

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Koordinator Wilayah II KPK Abdul Haris, mengakui kehadirannya di Kantor Kadin hari ini dalam rangka melaksanakan program pencegahan pemberantasan korupsi teradvokasi.

Khususnya bersama Komite Advokasi Daerah (KAD) Anti Korupsi Provinsi Kepri.

"Di mana KAD ini membantu kami dalam menjembatani antara pemerintah dan kalangan swasta," ujarnya usai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar rapat koordinasi bersama Komite Advokasi Daerah (KAD) dan para pelaku usaha di wilayah Kepri, Selasa (25/2/2020).

Pertemuan diadakan di kantor Kadin, Jl Raja H Fisabilillah No1, Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau.

Pihaknya memberikan fasilitas atau mediasi terkait permasalahan yang dihadapi oleh kalangan swasta, khususnya pengusaha.

Dari permasalahan tersebut apakah ada apa akan direspon?

Kebijakan Pemko dan BP Batam Dianggap Menyusahkan, Pengusaha Ngadu ke KPK

"Jadi terus terang, permasalahan yang disampaikan inikan sangat banyak khususnya apa yang sampaikan oleh para pengusaha ini. Sehingga semua permasalahan yang ada kita kumpulkan semua dan tidak membahasnya secara satu per satu," tuturnya.

Haris mengatakan, pihaknya akan mengundang regulator untuk mengurai permasalahan ini semua.

Kalau perlu, lanjutnya, KPK akan undang kepala daerahnya langsung untuk bisa diselesaikan.

Halaman
12
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved