PILWAKO BATAM

TADI Malam Didemo hingga Dini Hari, Begini Suasana Terbaru Kantor KPU Kota Batam

Pasca didemo hingga dini hari, begini suasana kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam, Selasa (25/2/2020).

TADI Malam Didemo hingga Dini Hari, Begini Suasana Terbaru Kantor KPU Kota Batam
TRIBUNBATAM.ID/BERES LUMBANTOBING
Pasca didemo hingga dini hari, suasana kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Tanjung Pinggir, Sekupang, Selasa (25/2/2020) pagi terlihat sepi. 

TADI Malam Didemo hingga Dini Hari, Begini Suasana Terbaru Kantor KPU Kota Batam

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pasca didemo hingga dini hari, suasana kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Tanjung Pinggir, Sekupang, Selasa (25/2/2020) pagi terlihat sepi.

Pantauan TRIBUNBATAM.id sekira pukul 09:00 WIB, hanya ada 3 dan 4 petugas yang terlihat didalam ruangan dan di kompleks perkantoran KPU sampah tampak berserakan dan kursi bahkan tidak tertata.

Sementara itu, tim bakal calon Walikota dan wakil Walikota Batam jalur independen Ir Zukriansyah dan Eka Anita Diana SPdi sudah tampak berkumpul di halaman kantor KPU.

Salah satu petugas KPU menyebutkan beberapa petugas dan komisioner KPU belum datang, sebab mereka pulang dari kantor sudah pagi tadi.

"Kasihan lah bang, sampai tidak tidur hingga pagi melayani aksi demonstrasi dari salah satu tim balon independen," ujarnya.

Ia menyebutkan aksi dini hari hingga pukul 02:00 WIB di kantor KPU.

CPNS 2019 - Terlambat hingga Tak Hadir, 16 Peserta Batal Ikut Tes CPNS Karimun Sesi Pertama

Berbeda halnya dengan tim balon independen pasangan Zukriansyah, Tatang menyebutkan pihaknya sudah 3 hari dua malam bertahan di KPU.

"Kami akan bertahan di sini, ini tidak adil. Mengumpulkan 62 ribu syarat dukungan bukan hal yang mudah, kami sudah berjuang keras, masa hanya karena salinan fotocopy semuanya seketika gugur," ujar sala satu tim Zukriansyah, Tatang.

Bahkan, hingga pagi ini tim balon independen pasangan Zukriansyah masih bertahan di KPU, mereka tampak sarapan pun di halaman KPU. (Tribunbatam.id/bereslumbantobing)

Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved