BATAM TERKINI

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro Kunjungi Kantor Tribun Batam, Sempat Bahas Bimbar

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro SIK MH, bersama Wakapolresta Barelang AKBP Junoto SIK mengunjungi kantor Harian Tribun Batam.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro Kunjungi Kantor Tribun Batam, Sempat Bahas Bimbar
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro SIK MH, bersama Wakapolresta Barelang AKBP Junoto SIK mengunjungi kantor Harian Tribun Batam di Batu Ampar, Rabu (26/2/2020). 

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro Kunjungi Kantor Tribun Batam, Sempat Bahas Soal Bimbar

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro SIK MH, bersama Wakapolresta Barelang AKBP Junoto SIK mengunjungi kantor Harian Tribun Batam di Batu Ampar, Rabu (26/2/2020).

Turut serta dalam rombongan tersebut antara lain Pejabat Utama Polresta Barelang dan beberapa Kapolsek jajaran Polresta Barelang.

Kedatangan Kapolresta Barelang dan rombongan langsung diterima oleh jajaran manajemen Tribun Batam. Di antaranya, Pimpinan Perusahaan, Danang Purwoko Raharjo, Pimpinan Redaksi Tamzil Thahir, Manager Online Agus Tri Harsanto, Manager HR/Iklan Akira Maulana, Elman Victor (Manager Sirkulasi) dan Aulia Saputri selaku Media consultant .

Kapolresta Barelang dalam kunjungannya menyampaikan permintaan maaf karena kunjungan kali ini adalah kunjungan yang sempat tertunda dari jadwal sebelumnya yakni Selasa (25/2/2020) karena ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.

Kunjungan Kapolresta Barelang kali ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dengan pimpinan dan rekan – rekan awak media khususnya Tribun Batam, mengingat Media merupakan mitra kerja Polri dalam menjaga kondusifitas dan membangun Negara.

Resmi Jabat Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro Ungkap Target Kerjanya

Sementara itu, Tamzil Thahir selaku Pimpinan Redaksi Tribun Batam menyambut baik atas kunjungan Kapolresta Barelang bersama rombongan.

Tamzil juga berharap kebersamaan atau sinergitas antara awak media dengan pihak Polri terus berlanjut. 

Silaturahmi digelar secara akrab dan penuh canda tawa.

Namun, sempat terselip pertanyaan soal viralnya kasus Bimbar belakangan ini di Batam.

Menanggapi hal itu, Kapolresta Barelang menjelaskan bahwa permasalahan yang ada telah dibicarakan dengan Walikota Batam dan secepatnya akan dibuat regulasi yang humanis terhadap pengemudi Bimbar yang  tidak semata-mata langsung ditindak namun akan diberikan teguran terlebih dulu.

Dalam akhir pembicaraan Kapolresta Barelang dan pimpinan TRIBUNBATAM.id sepakat untuk bekerja saling mendukung antara insan pers dengan pihak Polri, mengingat ada kewajiban yang sama yaitu menjadikan Indonesia yang aman, kondusif, unggul dan maju. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved