Asialink by Prasanthi Hotel Batam Soft Opening, Angkat Keramahtamahan Indonesia

Asialink hotel Batam ini merupakan bagian dari Prasanthi Hotel yang telah memiliki jejaring di beberapa Kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Asialink by Prasanthi Hotel Batam Soft Opening, Angkat Keramahtamahan Indonesia
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh pemilik Asialink Hotel Batam kepada pihak Prasanthi Hotel. 

Asialink by Prasanthi Hotel Soft Opening di Batam, Angkat Keramahtamahan Indonesia 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Satu lagi hotel berbintang hadir di tengah Kota Batam. Berlokasi di Kampung Pelita Asialink by Prasanthi Hotel gelar soft opening, Rabu (26/2/2020).

Membidik tamu dari kalangan bisnis dan keluarga, kawasan Kampung Pelita, Nagoya, dipilih menjadi lokasi berdirinya hotel karena area terdekat dari pusat perbelanjaan di kota Batam

Mengusung tema interior modern, hotel yang terdiri dari 11 lantai ini dilengkapi 132 kamar.

Asialink hotel Batam ini merupakan bagian dari Prasanthi Hotel yang telah memiliki jejaring di beberapa Kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Prasanthi sudah mengoperasikan hotel di Gorontalo, Kupang, Jawa Barat, Lombok, Gili Tarawangan, Belitung, Jakarta, dan Batam.

Ceo Prasanthi Hotel Yusuf Sawirin mengatakan di Asialink Prasanthi Hotel Batam membawakan keramahtamahan khas Indonesia.

"Kita berikan Trully Indonesian Hospitality di sini," kata Yusuf.

Demi mencapai itu di setiap tempat Prasanthi Hotel selalu rekrut putera daerah sekitar sebagai staf.

"Di mana-mana kita selalu rekrut pekerja lokal, di Batam sendiri kita punya 70 persen putra daerah ada beberapa yang menduduki posisi strategis," tambahnya.

Dengan merekrut pekerja lokal, Prasanthi pun memberikan pelatihan secara berkala kepada stafnya.

"Kebetulan hotel kita ada di daerah semua, kita pun mentraining pekerja lokal ini agar siap menghadapi dunia hospitality. Kita pun mendirikan departemen training untuk pekerja hotel kita," katanya.

Kemudian, Prasanthi pun berkomitmen untuk selalu mengutamakan pekerja lokal.

"Asialink by Prasanthi Hotel akan menjadi pilihan tepat baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis karena lokasi yang sangat strategis serta fasilitas yang disediakan bagi para tamu baik dari dalam maupun luar negeri, individual maupun untuk keluarga," kata Yusuf. 

gis serta fasilitas yang disediakan bagi para tamu baik dari dalam maupun luar negeri, individual maupun untuk keluarga," kata Yusuf. (TRIBUNBATAM.id/Ardana Nasution)

Penulis: Ardana Nasution
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved