ANAMBAS TERKINI

Bupati Anambas Sambut Kedatangan Kepala Kantor Bea dan Cukai

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menyambut kedatangan Kepala Kantor DJBC khusus Kepulauan Riau Agus Yulianto di Pelabuhan Tarempa, Kamis (27/2).

Bupati Anambas Sambut Kedatangan Kepala Kantor Bea dan Cukai
TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Bupati Anambas Abdul Haris sambut kedatangan Kepala Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Agus Yulianto beserta rombongan. 

Bupati Anambas Sambut Kedatangan Kepala Kantor Bea dan Cukai

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menyambut kedatangan Kepala Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) khusus Kepulauan Riau Agus Yulianto, di Pelabuhan Tarempa, Kamis (27/2/2020).

Kedatangan rombongan bea dan cukai menggunakan kapal BC 60001.

Rombongan disambut dengan adat Melayu yakni tabur beras kunyit dan melanjutkan dengan doa bersama, yang dipimpin oleh Lembaga Adat Melayu.

Kemudian rombongan bea dan cukai bersama Bupati Kepulauan Anambas dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas melanjutkan kegiatan dengan coffee morning bersama.

Tidak ada sambutan khusus yang disampaikan saat rombongan tiba, terlihat Bupati dan Wakil Bupati Anambas berbincang dengan Kepala Kantor Direltorat Jenderal Bea dan Cukai.

Maret 2020, Dinas PUPR Anambas Bakal Lelang 500 Lebih Paket Proyek

Hadir pada sambutan terebut, Danlanal Tarempa, Danlanudal, Kacabjari, OPD, Lurah Tarempa, LAM.

Kemudian diakhir coffee morning, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata antara Bupati Kepulauan Anambas dan Kepala Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. (TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved