Kata Kurang Sopan Dari Petugas TNI AU, Larang Dihan Jemput Mertua di Bandara Hangnadim Batam

"Mobil terdaftar taksi online nggak bisa jempur orang, kalau jemput gajah baru bisa," sebut Anggota TNI AU kepada Dihan.

Kata Kurang Sopan Dari Petugas TNI AU, Larang Dihan Jemput Mertua di Bandara Hangnadim Batam
tribunbatam.id/argianto
suasana keramaian di Bandara Hang Nadim Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Niat hati ingin menjemput mertua dan anak yang tiba di bandara hang Nadim Batam, Dihan harus mengurungkan niatnya karena mertua dan anaknya dipaksa menggunakan taksi konvensional untuk pulang kerumahnya.

Pada Kamis (27/2/2020) Dihan bergegas menuju Bandara Hang Nadim Batam menggunakan mobilnya yang kebetulan terdaftar di salah satu aplikasi Taksi Online untuk menjemput mertuanya yang tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada pagi hari.

Alami Luka Tusuk, Ar Dapat 7 Jahitan di Punggung dari Mantan Istri

Tak Mau Dijemput Polisi, TH Jebolan The Voice Indonesia Menangis Dipelukan Ibu Usai Tendang Orangtu

Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Over Kapasitas, 1 Sipir Awasi 80 Narapidana

Sesampainya di kedatangan Bandara Hang Nadim mertuanya langsung menuju mobil yang digunakan Dihan untuk menjemputnya.

Saat hendak meninggalkan kedatangan bandara tiba-tiba Ia di hampiri beberapa supir taksi konvensional yang berada di bandara Udara Hang Nadim Batam.

"Mobilnya terdaftar taksi Online ya, iya," cerita Dihan menceritakan kembali kejadian yang dialaminya itu.

Lalu supir taksi konvensional yang menghampirinya tersebut menyampaikan bahwa mobil miliknya tersebut terdaftar disalah satu aplikasi online dan tidak boleh menjemput orang di kedatangan Bandara Hang Nadim.

"Terus gimana pak kalau terdaftar, saya kan mau jemput keluarga, mertua saya yang baru datang," ujarnya.

Supir taksi konvensional bandara Hang Nadim Batam tersebut tidak ingin mendengarkan penjelasan lantas mengatakan "Mas ketemu petugas auri dulu,"

Dihan yang tidak ingin ada keributan tersebut lantas menuruti permintaan supir taksi Konvensional tersebut dan menemui Anggota TNI AU yang dimaksudkan oleh supir tersebut.

Setelah bertemu dan berdiskusi dengan anggota TNI AU yang dimaksudkan oleh Supir Taksi Konvensional tersebut,

Sudah panjang lebar saya coba menyakinkan anggota TNI AU tersebut tetapi dia tidak percaya juga dan ia menyampaikan hal yang menurut saya kurang etis

"Mobil terdaftar taksi online nggak bisa jemput orang, kalau jemput gajah baru bisa," sebut Anggota TNI AU kepada Dihan

Lanjut Dihan karena tidak ingin ada keributan Akhirya dirinnya mengikuti keinginan Supir Taksi Konvensional dan anggota TNI AU tersebut yang meminta mertua serta anaknya naik taksi konvensional.

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Dinas Operasi Lanud Hang Nadim Batam (Kadisops) Mayor (Lek) Wardoyo terkait kejadian tersebut ia mengatakan akan menegur dan mengingatkan Anggota TNI AU yang melakukan perbuatan tersebut.

"Nanti saya akan cek ke anggota apakah memang ada seperti itu dan jika ada akan saya tegur nantinya," ujarnya saat di konfirmasi.(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved