Breaking News:

Cerita Tetangga Kos, Sebelum Ditemukan Tewas, Gadis Pemandu Lagu Sempat Cekcok Dengan Pria

Kami sempat denger dia ribut-ribut dengan cowoknya. Pacarnya terdengar mengancam akan bunuh-bunuh, suara benturan didinding, gelas jatuh dan lainnya b

Tribunsumsel.com/Edison Bastari
Seila alias Prili (27) wanita cantik berprofesi sebagai Lady Companion ditemukan tewas diduga dibunuh di dalam kosnya belakang rumah dinas Walikota Prabumulih, Jumat (28/2/2020) 

PRABUMULIH, TRIBUNBATAM.id - Sebelum ditemukan tewas terbunuh, ternyata tetangga kos koraban mendengar kalau ada keributan dalam kos.

Penemuan mayat wanita cantik bernama Seila atau Prili (27) yang berprofesi sebagai pemandu lagu (lady Companion) menggegerkan warga Kota Prabumulih Sumsel, Jumat (28/2/2020)

Saksi Ira (24) tetangga korban mengatakan, sebelum ditemukan tewas dirinya terakhir berkomunikasi dengan korban pada 26 Februari 2020 pukul 14.30.

Wanita Cantik Pemandu Lagu Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Diduga Korban Pembunuhan

Oknum Dosen PTN di Padang Diperiksa Polda Kepri, Lecehkan Mahasiswi di Toilet

Wakil Presiden Iran Positif Terinfeksi Virus Corona, Pemerintah Batalkan Sholat Jumat di Teheran

Saat itu dirinya sempat mendengar keributan di dalam kosan antara Sheila dan pacarnya namun tidak berani melerai sehingga hanya mendengar saja. "Kami sempat denger dia ribut-ribut dengan cowoknya. Pacarnya terdengar mengancam akan bunuh-bunuh, suara benturan didinding, gelas jatuh dan lainnya banyak," ungkap Ira.

"Pacarnya ngajak beli nasi tapi karena kami masak tidak ikut, kami sempat minta jengkol ke korban. Lalu sekitar pukul 16.pp terdengar ribut dan suara teriakan cowoknya kubunuh kau karena ada main sama laki lain, sepertinya cowoknya cemburu," katanya.

Mayat Seila LC atau Prili (27) saat ditemukan dalam posisi setengah telentang dan bagian kaki dan pinggang masih di springbed sedangkan kepala tangan menyentuh lantai.
Mayat Seila LC atau Prili (27) saat ditemukan dalam posisi setengah telentang dan bagian kaki dan pinggang masih di springbed sedangkan kepala tangan menyentuh lantai. (Tribun Sumsel.com/Edison Bastari)

Ira menjelaskan, lantaran ia dan temannya takut maka dilaporkan ke pemilik kost, selanjutnya setelah pulang kerja para penghuni kost lainnya tidak lagi melihat korban dan motor mio milik korban juga tidak ada.

"Posisi pintu terkunci, motor mio tidak ada lagi," bebernya menduga temannya tersebut dibunuh saat ribut besar ada suara benturan-benturan di dinding.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Sebelum Tewas, Seila Lady Companion cantik Bertengkar dengan Seorang Laki-Laki di Kamar Kosnya

Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved