Breaking News:

MUSDA DPD GOLKAR KEPRI

Musda Golkar Kepri Jadi Penentu Arah Pilkada, Ketua Baru Tentukan Kemana Kapal Berlabuh

Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV DPD Partai Golkar menjadi momentum untuk merapatkan barisan untuk meramu kekuatan di Pilkada Kepri.

tribunbatam.id/Ichwan Nur Fadillah
Ketua DPD Partai Golkar Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim, ikut dalam penjaringan calon Walikota Batam Partai Demokrat Kota Batam. Diwakili Amrullah Rasal, pengambilan formulir pendaftaran disambut langsung oleh pihak Bappilu Partai Demokrat Kota Batam. 

BATAM,TRIBUNBATAM.id - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV DPD Partai Golkar menjadi momentum untuk merapatkan barisan untuk meramu kekuatan di Pilkada Kepri.

Arah Golkar di Pilkada Kepri, menurutnya akan ditentukan pada kepemimpinan ketua baru setelah Musda di Kabupaten Natuna tersebut dilaksanakan.

"Berbicara kekuatan politik, tentu mengacu ke sana nantinya (Pilkada Kepri 2020). Dengan adanya ketua baru, menentukan kemana kapal akan berlabuh," ucap Wakil Ketua DPD Partai Golkar Batam, Amrullah Rasal, Minggu (1/3/2020).

Sayangnya, sejauh ini kata Rasal pengurus pusat belum memberikan keputusannya terhadap sosok calon yang akan dipastikan akan bertarung.

Namun demikian, Rasal yakin jika pengurus pusat akan mempertimbangkan masukan dari setiap pengurus di daerah.

"Sifat pengambilan keputusan di Golkar adalah kolektif kolegial. Namun pertimbangan dari ketua nantinya juga akan didengarkan oleh kader lain," ungkapnya.

Sejumlah nama seperti Rizki Faisal, Taba Iskandar, Ruslan Ali Wasyim, Teddy Jun, serta Ade Angga digadang-gadang akan mengisi pemilihan ketua baru menggantikan Ansar Ahmad yang kini duduk di kursi DPR RI.

Muncul 2 Nama

Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan segera digelar selama dua hari di Natuna, Kepri.

"Mulai 2 sampai 4 Maret mendatang, dan acara dilaksanakan di Natuna. Ini adalah Musda ke 4," ujar Sekertaris DPD Golkar Kepri Agustar, Rabu (26/2/2020).

Halaman
123
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved