Breaking News:

Avanza Dipreteli Maling

Sempat Nginap 5 Hari di Rumah Korban, Polisi Buru Pencuri Onderdil Mobil di Bukit Kemuning

Orang yang diduga mencuri onderdil dan aksesoris mobil Avanza di Bukit Kemuning, Tanjung Piayu, sempat menginap di rumah korban sebelum beraksi.

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Kondisi mobil Avanza BP 1924 F habis dipereteli pelaku pencurian di Bukit Kemuning, RT06/RW16, Kelurahan Mansang, Kecamatan Sei Beduk, Batam, Provinsi Kepri, Sabtu (29/2/2020) dini hari. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Orang yang diduga mencuri onderdil dan aksesoris mobil Toyota Avanza di Bukit Kemuning, RT 06/RW16, Tanjung Piayu, Sei Beduk sempat menginap di rumah korban selama lima hari sebelum melancarkan aksinya.

Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchi mengatakan, pemilik mobil warga Kecamatan Batam Kota sudah membuat laporan ke polisi.

Pihaknya menjawab diplomatis ketika disinggung kapan aksi tersebut dilakukan pelaku yang diduga merupakan teman dekat korban.

Restia mengungkapkan, pelaku diduga membawa mobil berikut 3 unit ponsel dari rumah korban setelah menginap selama 5 hari.

"Pagi harinya, si korban sudah melihat mobil dan peralatan di rumah sudah tidak ada," ucapnya, Minggu (1/2/2020).

Mobil dengan nomor polisi BP 1924 F itu sebelumnya ditemukan dengan kondisi tidak lengkap di Bukit Kemuning, RT06/RW16, Tanjung Piayu, Sei Beduk, Batam, Sabtu (29/2/2020).

Mobil tersebut dilaporkan hilang sejak Selasa (25/2/2020). Mobil berwarna silver tersebut diduga dibawa kabur dari rumah korban, bersama tiga unit Handphone.

Beberapa onderdil seperti 4 roda, lampu belakang, hingga tape hilang.

Kini kasus tersebut tengah ditangani oleh Kepolisian Sektor Batam Kota, dan sedang dilakukan pengembangan.

Ketua RT 06/RW 16, Ryan, yang dikonfirmasi TRIBUNBATAM.id, mengaku tidak mengetahui persis terkait kejadian tersebut. Iapun tidak mengetahui siapa pemilik mobil itu.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved