LIGA 1 2020

Tira Persikabo vs Arema FC Liga 1 2020, Singo Edan Tanpa Bauman, Mario Gomez Dibanyangi Tren Buruk

Prediksi Tira Persikabo vs Arema FC Liga 1 2020, Singo Edan Tanpa Bauman, Mario Gomez Dibanyangi Tren Buruk

Twitter/AremafcOfficial
Ilustrasi/ Pemain Arema FC saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sabah FA dalam Piala Gubernur Jatim 2020 

Tira Persikabo vs Arema FC Liga 1 2020, Singo Edan Tanpa Bauman, Mario Gomez Dibanyangi Tren Buruk 

CIBINONG, TRIBUNBATAM.id - Pelatih Arema FC, Mario Gomez tegaskan timnya akan bermain all out di laga tandang perdana kontra tuan rumah PS Tira Persikabo, Senin (2/3/2020), di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Mantan pelatih Persib Bandung itu menginstruksikan agar punggawanya menampilkan permainan terbaiknya dan mengincar poin kala bertandang ke Bumi Tegar Beriman.

Mario Gomez membeberkan bahwa di setiap pertandingan, anak asuhnya ditanamkan mindset untuk meraih angka penuh.

"Bagi saya targetnya ialah selalu meraih kemenangan setiap pertandingan," jelasnya.

"Karena penting bagi kami untuk memulai kompetisi dengan sangat baik karena ini seperti tim yang baru dengan pemain-pemain yang baru dan kami harus percaya diri," sambungnya.

Hanya, tekad Mario Gomez untuk menang di Bogor tak akan mudah. Sejumlah permasalahan membayangi skuat Singo Edan di laga perdana itu.

Satu di antaranya adalah tak bisa bermainnya striker anyarnya yaitu Jonatan Bauman yang tidak dapat tampil lantaran kondisinya yang belum fit.

"Bauman tidak bisa bermain karena menderita cedera. Hanya dia (yang tidak bisa bermain). Mungkin dia baru bisa bermain di pertandingan selanjutnya," paparnya.

Selain itu, Arema FC juga ada dalam tren negatif  berupa catatan tak pernah menang dalam dua laga terakhir melawan PS Tira Persikabo dalam dua laga terakhir.

Musim lalu, PS Tira Persikabo berhasil menang 1-2 atas Arema FC di Malang pada putaran pertama dan bermain imbang 1-1 saat bermain di Bogor.

Lima Fakta Unik

Halaman
1234
Editor: Danang Setiawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved