PILKADA KEPRI

Gerindra Surati Soerya Respationo Tawarkan Syahrul Jadi Wakilnya saat Pilgub Kepri 2020

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono menyurati Soerya Respationo dan menawarkan Syahrul sebagai calon pendamping Soerya dalam Pilgub Kepri 2020

TRIBUNBATAM.ID/DIPA NUSANTARA
Soerya Respationo 

Gerindra Surati Soerya Respationo Tawarkan Syahrul Jadi Wakilnya saat Pilgub Kepri 2020

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kejutan-kejutan menjelang pendaftaran calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terus terjadi.

Mulai perpisahan Soerya dengan Isdianto, serta Ketua DPD l Golkar Kepri yang kini dijabat Maruf Maulana.

Kejutan baru kembali muncul. Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo mendapat pesan dari Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono.

Pesan tersebut diungkapkan Soerya kepada TRIBUNBATAM.id, Selasa (3/3/2020).

Dalam surat itu disampaikan, Partai Gerindra memiliki 4 kursi di DPRD Kepri dan jika dimungkinkan akan mengusung kadernya yaitu Syahrul, Ketua DPD Gerindra Kepri yang juga Walikota Tanjungpinang.

Gerindra ingin berkoalisi dengan PDI Perjuangan agar koalisi permanen antara Gerindra dan PDI Perjuangan untuk Pilpres 2024 akan lebih mudah nantinya dan Gerindra kembali mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres di Pilpres 2024 .

BREAKING NEWS - PDIP Cabut KTA Isdianto, Batal Duet dengan Soerya Respationo di Pilgub Kepri

Paling nggak, Gerindra akan minta posisi orang nomor 2 di Kepri nantinya, jika koalisi Gerindra bersama PDI Perjuangan bisa terjadi di Kepri.

Saya berharap PDI Perjuangan bisa mengusung Soerya Respationo sebagai Calon Gubernur dan Syahrul sebagai calon wakil Gubernurnya.

Karena semakin cepat koalisi ini terjadi, maka semakin cepat pasangan Soerya- Syahrul bisa mulai mensosialisasokan program programnya pada masyarakat Kepri.

Gerindra juga berharap Golkar, PKB Dan Nasdem bisa satu barisan nantinya. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved