LIGA INDONESIA

Jelang Arema FC vs Persib Bandung, Izin Keluar Matias Malvino Bisa Main Lawan Persib

ITC bek asal Uruguay itu resmi keluar pada Senin tengah malam, atau malam setelah Arema FC mengalahkan PS Tira dengan skor 2-0

Jelang Arema FC vs Persib Bandung, Izin Keluar Matias Malvino Bisa Main Lawan Persib
twitter/aremafcofficial
Jonathan Bauman, Matias Malvino dan Elias Alderete tiga pemain asing baru Arema FC 

TRIBUNBATAM.ID, MALANG - Setelah sempat tak bisa dimainkan saat Arema FC lawan PS Tira Persikabo, Senin (2/3/2020) kemarin di Stadion Pakansari Bogor, karena terkendala ITC (International Transfer Certificate), ITC Matias Malvino akhirnya keluar.

ITC bek asal Uruguay itu resmi keluar pada Senin tengah malam, atau malam setelah Arema FC mengalahkan PS Tira dengan skor 2-0.

Lebih lanjut manajemen Arema FC menjelaskan jika sejatinya administrasi para pemain asing sudah diurus sejak lama.

Jelang Arema FC vs Persib Bandung, Duel Duo Striker Pencetak 2 Gol Pekan 1

Jelang Persija vs Persebaya, 3 Pemain Persija yang Diwaspadai David da Silva

"Untuk Matias Malvino sudah resmi, ITCnya keluar dini hari tadi. Soal Matias, kami mendapat informasi jika di Uruguay ada cuti bersama karena pelantikan presiden."

"Jadi ITCnya baru dikeluarkan. Perbedaan waktu yang membuat ini sedikit lama. Waktu Uruguay Senin siang, Indonesia tengah malam," kata Sudarmaji Media Officer Arema FC, Selasa (3/2/2020).

Kini tinggal ITC Elias Alderete saja yang masih belum keluar.

Sudarmaji menjelaskan jika masih perlu waktu dalam beberapa hari ke depan, untuk Elias untuk bisa resmi terdaftar menjadi pemain Arema FC.

"Alderete ini persyaratannya agak rumit karena prosesnya peminjaman. Tapi kami sudah komunikasi dengan klubnya di Argentina soal ini dan mereka sudah memberi respon. Tinggal federasi sepak bola sana memberi balasan," jelasnya.

Apabila ITC Alderete telah keluar, dua pemain ini bakal bisa bermain saat Arema FC melawan Persib Bandung, Minggu (8/3/2020) mendatang.

Jonathan Bauman Masih Cedera

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved