TANJUNGPINANG TERKINI

Dianggap Sukses, 3 Kelurahan Terima Penghargaan Saat Musrenbang Tanjungpinang

Kelurahan Dompak, Air Raja dan Kamboja terpilih sebagai kelurahan dengan pelaksanaan Musrenbang terbaik dari total 18 kelurahan di Kota Tanjungpinang.

TribunBatam.id/Endra Kaputra
Lurah Dompak Kecamatan Bukit Bestari, Heri Susanto saat menerima penghargaan dari Wali kota Tanjungpinang, Syahrul sebagai kelurahan terbaik pelaksanaan Musrenbang, Rabu (11/3/2020). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kelurahan Dompak, Air Raja dan Kelurahan Kamboja terpilih sebagai kelurahan dengan pelaksanaan Musrenbang terbaik dari total 18 kelurahan di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Selain kelurahan, Kecamatan Tanjungpinang Timur terpilih sebagai kecamatan dengan pelaksanaan Musrenbang terbaik.

Wali kota dan Wakil Wali kota Tanjungpinang, Syahrul dan Rahma termasuk Ketua DPRD Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weny memberikan penghargaan itu.

Lurah Dompak Kecamatan Bukit Bestari Heri Susanto mengucapkan terima kasih kepada ketua RT/RW, LPM, Karang Taruna, PKK dan masyarakat Kelurahan Dompak sehingga mendapat penghargaan ini.

Ucapan terima kasih ia ucapkan kepada pegawai Kelurahan Dompak yang sudah bekerja sama dan selalu mendukung setiap kegiatan baik pembangunan, pemerintah dan pelayanan.

"Dompak sudah harus bergerak maju, karena banyak potensi yang belum tergali. Oleh karenanya dengan perencanaan baik dengan menggali potensi, maka berdampak pada kreativas dan inovasi yang akhirnya berpotensi pada peningkatan ekonomi masyarakat," ucapnya, Rabu (11/3/2020).

Dalam konsep pembangunan, Kelurahan Dompak mengembangkan Kampung wisata Tanjung Siambang yang mandiri dan terintegrasi dengan pemberdayaan masyarakat saat ini sudah melaksanakan juga di Tanjung Setumu dan sekitarnya.

"Tidak hanya penghargaan, setidaknya usulan Musrenbang bisa terakomodir, dan masyarakat langsung akan merasakan. Sebab, masyarakat Dompak sudah lebih maju, dan berfikir terbuka. Makanya program kita buat bisa diterima, dan bisa berjalan dan dirasakan," ujarnya.

Seperti sarana dan prasarana yang sudah diusulkan dari tingkat RT/RW sampai kelurahan.

"Harapan agar masyarakat Dompak memksimalkan potensi alam, kuliner, dan budaya sebagai pariwisata dari 18 kelurahan yang ada. Sehingga bisa meningkatkan pendapatan, kami dari Kelurhan, akan terus mendukung, dan bersinergi untuk Dompak yang lebih maju," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved