VIDEO - Askot PSSI Batam Ubah Jadwal Seleksi Tim Sepak Bola untuk Popda 2020, Ini Alasannya

Asosiasi Kota (Askot) PSSI Batam merubah jadwal seleksi tim sepak bola Kota Batam pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2020.

BATAM,TRIBUNBATAM.id - Asosiasi Kota (Askot) PSSI Batam merubah jadwal seleksi tim sepak bola Kota Batam pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2020.

Proses seleksi rencananya akan dilakukan pada 13 hingga 15 Maret 2020.

Sekretaris Asosiasi Kota (Askot) PSSI Batam, Sandro mengatakan, pengunduran jadwal tersebut dikarenakan adanya kendala teknis.

"Iya karena kendala teknis. Lagi ada event liga juga," ungkapnya kepada TribunBatam.id, Selasa (10/3/2020).

Seleksi pemain untuk materi tim Popda 2020 akan tetap dilakukan di Stadion Gelora Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepri.

"Terbuka untuk seluruh pelajar di Batam yang merasa mampu. Kami juga mengajak seluruh generasi muda sepak bola Batam," sambung Sandro.

Diketahui, Popda sendiri akan digelar di Kabupaten Natuna. Untuk batas kelahiran atlet, diketahui batasan usia adalah para pemain dengan kelahiran maksimal pada 1 Januari 2003.

Sedangkan untuk pelatih, tim sepak bola Popda Batam akan ditangani oleh Suhendra Jamal atau akrab disapa Bang Black.

Pelatih bertangan dingin ini sendiri diketahui memiliki banyak prestasi. Salah satunya membawa tim Batam menjuarai Piala Gubernur 2018 dan membawa tim sepak bola Kepri lolos ke penyelenggaraan PON 2020 di Papua nanti.

Dipercaya Seleksi Atlet

Halaman
1234
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved