VIDEO - Budi Sudarsono Saksikan Langsung Liga Sepak Bola Batam, Sinyal Kembali Latih PS Batam?

Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Budi Sudarsono kembali membuat heboh warga Batam.

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Budi Sudarsono kembali membuat heboh warga Batam.

Pasalnya, penyerang berjuluk 'Si Ular Phyton' ini kembali muncul di hadapan para pencinta sepak bola Batam, Senin (9/3/2020).

Ia datang langsung ke Stadion Temenggung Abdul Jamal Kota Batam untuk menyaksikan jalannya kompetisi Liga Sepak Bola Batam.

Pantauan Tribun Batam, Budi hadir menggunakan kaos lengan pendek berwarna biru agak keunguan dan celana pendek berwarna hitam.

Pria yang pernah melatih PS. Batam beberapa waktu lalu ini langsung duduk di tribun sebelah kiri stadion.

Kehadirannya membuat beberapa penonton Liga Sepak Bola Batam histeris. Beberapa diantara penonton yang notabene adalah warga Batam langsung 'menodong' Budi untuk diajak berswafoto.

Pemain yang pernah memperkuat Persik Kediri ini pun tampak hanya tersenyum. Ia meladeni satu persatu permintaan warga Batam itu.

Ia juga tampak sesekali berbicara dengan Sekretaris Asosiasi Kota (Askot) PSSI Batam, Sandro.

Belum diketahui isi pembicaraan keduanya.

"Tidak. Belum, kita fokus ke Liga Sepak Bola Batam dulu," ujar Sandro saat Tribun Batam menanyakan apakah Budi akan kembali melatih PS. Batam.

 Ngaku Minim Persiapan, PS Batam Pulang Kampung saat Ikut Piala Soeratin 2019

 Nyaris Tak Ikut Kompetisi, PS Batam Target Juarai Piala Soeratin 2019

Budi sendiri beberapa waktu lalu pernah membawa tim kebanggaan Batam ini meraih peringkat dua pada kompetisi Liga 3 Provinsi Kepri.

Saat itu, PS. Batam kalah dalam drama adu penalti melawan 757 Kepri Jaya FC. Anak asuh Budi pun saat itu dianggap mampu menyajikan permainan indah untuk setiap penonton yang hadir.

Tak hanya itu, kabar Budi berjualan sepatu bekas di Pasar Jodoh Batam juga sempat membuat heboh. Walau membantah kebenarannya, namun Budi tak mempersalahkan jika kabar itu benar adanya.

"Yang penting halal. Tapi kebetulan saya sedang belanja sepatu seken, bukan berjualan," ungkapnya saat itu ketika dikonfirmasi Tribun Batam.

(tribunbatam.id/ichwannurfadillah)

Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved