LIGA ITALIA

Bek Juventus Daniele Rugani Dinyatakan Positif Virus Corona (Covid-19) Tapi Belum Menunjukkan Gejala

Juventus mengumumkan langsung berita mengenai pemainnya yang terpapar virus corona pada Rabu (11/3/2020) atau Kamis dini hari WIB

TWITTER.COM/FOOTYINPIDGIN
Bek tengah Juventus, Daniele Rugani, tengah menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas. 

TRIBUNBATAM.id, TURIN - Bek tengah Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif mengidap  COVID-19 atau yang lebih dikenal dengan virus corona.

Juventus mengumumkan langsung berita mengenai pemainnya yang terpapar virus corona pada Rabu (11/3/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Daniele Rugani dinyatakan positif mengidap virus corona atau COVID-19 setelah Juventus melakukan tes.

Video Cuplikan Gol dan Highlight Liverpool vs Atletico, Cetak 3 Gol, Atletico Singkirkan Liverpool

Hasil All England 2020 Hari Pertama, Jojo, Ginting, Tommy Kalah, Gregoria Lolos ke Babak Kedua

Hasil Liga Champions PSG vs Borussia Dortmund, Gol Neymar - Juan Bernat Antar PSG ke Perempat Final

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Rabu malam waktu Italia, klub mengumumkan bahwa Rugani telah didiagnosis terpapar virus corona, tetapi belum menunjukkan gejala penyakit.

"Pemain kami, Daniele Rugani, telah dites positif untuk virus corona atau COVID-19 dan saat ini belum menunjukkan gejala," bunyi sebuah pernyataan resmi klub dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Juventus Football Club saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi seusai hukum yang berlaku, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya," pungkas pernyataan pihak Juventus.

I Bianconeri menjalani sesi latihan hari ini sehingga secara efektif berarti menempatkan seluruh skuad dan staf pelatihan ke karantina

Ini merupakan kasus pertama pesepak bola di Liga Italia terkena virus corona yang saat ini telah menyebar luas di Negeri Pizza.

Rugani adalah pemain Serie A pertama yang didiagnosis mengidap virus corona yang sejauh ini telah menyerang lebih dari 12.000 orang Italia dan telah menewaskan 827 orang.

\\

\\

\\

bolasport.com
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved