Kecelakaan di Simpang Galael Batam Gara-gara Terobos Lampu Merah, Ini Penuturan Saksi

Pengendara mobil datang dari arah Regata Batam Center, menerobos lampu merah sedangkan pengendara motor dari arah Sei Panas.

TRIBUNBATAM.ID/ SCREENSHOT VIDEO WARGA
Suasana saat terjadi kecelakaan lalu lintas di lampu merah Simpang Gelael, Seipanas, Batam, Kepri, Kamis (12/3/2020) pagi. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Batam, Kamis (12/3/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. Kecelakaan ini terjadi di kawasan lampu merah Simpang Gelael, Seipanas, Batam, Kepri, antara pengendara mobil dan motor.

Menurut sumber Tribunbatam.id, Astaka, mobil Honda CRV itu berasal dari arah Regata Batam Center menuju ke arah Jembatan Laluan Madani. Sementara pengendara motor berasal dari arah Seipanas menuju ke arah Simpang Frengki. Tidak diketahui pasti siapa yang salah dalam hal ini.

"Hanya saja, sekilas kami melihat tadi, mobil nongol meski lampu merah sudah memberikan aba-aba lampu kuning untuk segera stop. Sementara motor bersamaan kendaraan lainnya yang datang dari arah Seipanas sudah lampu hijau dan siap-siap untuk jalan. Motor dan mobil itu ketemu di tengah jalan lalu saling tabrak," katanya.

Atas kejadian itu, pengendara motor sempat terseret jauh sekitar 10 meter. Hanya saja, tidak ada korban jiwa. Sementara pengendara mobil itu menabrak median jalan dari arah Simpang Laluan Madani.

"Tak ada korban jiwa. Hanya saja, motornya rusak dan mobil itu bagian pintu luar rusak dan lecet. Karena memang menabrak median sehabis bersentuhan dengan motor pengendara," katanya.

Kecelakaan ini dibenarkan oleh Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany melalui Kanit Laka Lantas Polresta Barelang Iptu Fredyando.

Ia mengatakan, mobil Honda itu sudah dibawa ke Polresta Barelang untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara pengendara motor sudah dibawa ke rumah sakit.

"Benar. Iya, sudah dibawa ke Awal Bros berobat. Sedang lidik," ujarnya.

(TribunBatam.id/leo halawa)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved