TANJUNGPINANG TERKINI

Kuli Bangunan Diduga Setubuhi Pelajar SMA Tanjungpinang, Kepergok Ibu Korban Hanya Pakai Sarung

Seorang pria di Tanjungpinang, Provinsi Kepri, M Riski (21) ditangkap anggota Polsek Tanjungpinang Timur karena diduga mencabuli pelajar SMA.

TribunBatam.id/Endra Kaputra
Tersangka pencabulan anak di bawah umur M Riski (21) dikawal anggota Polsek Tanjungpinang Timur, Kamis (12/3/2020). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Seorang pria di Tanjungpinang, Provinsi Kepri, M Riski (21) ditangkap anggota Polsek Tanjungpinang Timur.

Ia ditangkap setelah ibu perempuan yang menjadi kekasihnya tidak terima melihat ia berbuat mesum layaknya suami istri di indekos tersangka, Senin (9/3/2020).

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin mengatakan, ibu korban melihat tersangka hampir tidak mengenakan busana saat mengecek indekos tersangka.

Ia langsung membuat laporan ke polisi setelah melihat anaknya yang berstatus kelas XI SMA di Tanjungpinang ini berada dengan tersangka.

"Ibu anak perempuan terkejut begitu melihat tersangka hanya mengenakan sarung saja. Pengakuan anaknya, ia berniat menjenguk tersangka," Kamis (12/3/2020).

Dari penuturan pelajar perempuan itu kepada ibunya, hubungan intim layaknya suami istri sudah ia lakukan sebanyak 2 kali.

Pelaku yang hanya bekerja sebagai kuli bangunan ini merayu korban dengan kata-kata akan menjaga dan bertanggungjawab kepada korban bila terjadi sesuatu hal.

Pelaku pun dijerat dengan undang-undang perlindungan anak.

"Jadi saat itu mereka berdua ini berpacaran, dan terjadilah perbuatan asusila tersebut yang diakui sebanyak dua kali. Kami jerat pelaku dengan pasal 81 ayat (2) undang-undang nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman 15 tahun penjara, paling singkat 3 tahun dan denda Rp 300 juta, paling sedikit Rp 60 juta," ungkapnya.

Oknum Dokter Cabul di Tanjungpinang Divonis 5 Tahun 1 Bulan

Halaman
1234
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved