Breaking News:

BATAM TERKINI

Terbakar hingga Tewaskan Balita Umur 4 Tahun, Begini Kondisi Terbaru Bengkel di Punggur Batam

Kebakaran bengkel motor di Punggur Batam menewaskan balita berusia 4 tahun. Begini kondisi terbarunya, Kamis (12/3/2020).

Penulis: | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDDIN HAMAPU
Kondisi terkini bangunan bengkel di Punggur, Batam yang dilalap api dan menewaskan seorang balita berusia 4 tahun, Kamis (12/3/2020) 

Terbakar hingga Tewaskan Balita Umur 4 Tahun, Begini Kondisi Terbaru Bengkel di Punggur Batam

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kebakaran terjadi di bengkel motor di jalan menuju bumi perkemahan atau di kavling Pelita Indah Punggur, kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Rabu (11/3/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Kebakaran tersebut menghanguskan bengkel motor dan menelan korban satu orang anak usia 4 tahun berjenis kelamin perempuan.

Dari pantauan TRIBUNBATAM.id, Kamis (12/3/2020) pagi di lokasi kebakaran bengkel yang menelan satu orang korban itu terlihat puing-puing sisa kebakaran saja yang tersisa di lokasi.

Satu kios yang berdempetan dengan bengkel motor tersebut juga hangus, terlihat barang dagangan seperti makanan ringan juga ikut terlahap api.

Selain kios yang berdampingan dengan bengkel motor yang terbakar itu mobil minibus yang terparkir di sebrang Jalan lokasi kebakaran juga meleleh akibat panasnya api kebakaran tersebut.

Di mana cat di dinding mobil bagian kanan mengelupas karena terkena panasnya api kebakaran itu, selain itu bodi mobil yang terbuat dari plastik terlihat meleleh.

Kapolsek Nongsa AKP Moch Dwi Rahmadanto yang berada di lokasi kebakaran, Kamis (12/3/2020) pagi mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman terkait penyebab kebakaran tersebut.

"Info sementara api dari konsleting listri lemari pendingin yang berada di dalam bengkel tersebut," ujarnya.

Beberapa warung yang tersusun di pinggir jalan dekat bengkel tersebut juga terlihat tutup.

Suasana di lokasi bekas Kebakaran juga terlihat sepi, terlihat lalu lalang pengendara yang melihat lokasi bekas kebakaran tersebut. (TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved