VIDEO - Satreskrim Polresta Barelang Gerebek Lokasi Gelper di Windsor

Satreskrim Polresta Barelang dan Polsek Lubuk Baja menggerebek lokasi Gelper di kawasan Windsor, Lubuk Baja, Rabu (11/3/2020) malam.

TRIBUNBATAM.id, BATAM – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Baja menggerebek lokasi gelanggang permainan (Gelper) di kawasan Windsor, Lubuk Baja, Rabu (11/3/2020) malam.

Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 22.30 Waktu Indonesia Barat (WIB). Sejauh ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah orang yang berada di sana langsung dikumpulkan di satu lokasi untuk dibawa ke Polresta Barelang.

Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Baja menggerebek lokasi gelanggang permainan (Gelper) di kawasan Winsor, Lubuk Baja, Rabu (11/3/2020) malam.
Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Baja menggerebek lokasi gelanggang permainan (Gelper) di kawasan Winsor, Lubuk Baja, Rabu (11/3/2020) malam. (TRIBUNBATAM.id/Eko Setiawan)

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polresta Barelang, Komisaris Polisi (Kompol), Andri Kurniwan saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

 Baru Seminggu Kerja Jadi Penjaga & Wasit Judi Gelper di Jodoh, RA Ngaku Segini Gajinya Sehari


Menurut Andri, penggerebekan tersebut dilakukan oleh Unit 1 Polresta Barelang yang dipimpin oleh Inspektur Polisi Satu (Iptu), Pandu Renata Surya.

"Sejauh ini masih diperiksa dan digeledah. Nanti juga akan dibawa ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut," sebut Andri.

Di lokasi penggerebekan sudah ada mobil truk polisi yang akan mengangkut para pemain dan juga sejumlah barang bukti lainnya. Proses pemeriksaan masih dilakukan oleh petugas kepolisin. (tribunbatam.id/setiawan koe)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved