PILKADA KARIMUN

Dua Kali Ikut Seleksi di DPP Jakarta, Hanura Dukung Petahana di Pilbup Karimun

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memberi dukungan untuk petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim di Pilkada Karimun.

Istimewa
Logo Partai Hanura - DPC Partai Hanura Karimun mendukung petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim di Pilkada Karimun. 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memberi dukungan untuk petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim di Pilkada Karimun.

Dukungan diberikan setelah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun itu menjalani uji kelayakan dan kepatutan sebanyak 2 kali di kantor DPP Hanura di Jakarta.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karimun, Adi Hermawan mengatakan, pihaknya membawa berkas pendaftaran seluruh bakal calon yang mendaftar.

"Dari DPC Hanura merekomendasikan usulan. Kami bawa semua yang telah mendaftar, lalu disampaikan ke DPD. Semuanya juga kita sampaikan ke DPP," kata anggota DPRD Karimun itu, Jumat (13/3/2020).

Adi menyebutkan DPP Partai Hanura menyetujui mengusung Aunur Rafiq untuk maju.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun itu juga telah menjalani uji kelayakan dan kepatutan sebanyak dua kali di Kantor DPP Hanura di Jakarta.

"Saya sudah bawa juga beliau (Rafiq) ke DPP untuk uji kepatutan dan kelayakan. DPP bertanya perkembangan visi dan misi bupati yang telah dilakukan. DPP Alhamdulillah setuju dan sudah bulat," terang Adi.

Sementara untuk calon Wakil Bupati Karimun, Hanura juga sudah mengusulkan kepada Rafiq. Hanura memberikan rekomendasi petahana Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim sebagai pendamping Rafiq.

"Wakil sementara dari Hanura sudah sampaikan juga yang lama. Tinggal pak Rafiq menanggapinya," sebut Adi Hermawan.

Dukungan tersebut awalnya disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Kepri, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Bakti Lubis saat melakukan reses ke Kabupaten Karimun.

Halaman
1234
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved