BATAM TERKINI

Jadi Tersangka Judi Gelper, Seorang Wanita Nangis Terisak saat Ekspose di Mapolresta Barelang Batam

Sebanyak 12 orang dijadikan tersangka oleh Satreskrim Polresta Barelang dalam kasus perjudian gelanggang permainan (gelper).

TRIBUNBATAM.ID/Argianto DA Nugroho
Sebanyak 12 orang dijadikan tersangka oleh Satreskrim Polresta Barelang dalam kasus perjudian gelanggang permainan (gelper). 

Jadi Tersangka Judi Gelper, Seorang Wanita Nangis Terisak saat Ekspose di Mapolresta Barelang

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sebanyak 12 orang dijadikan tersangka oleh Satreskrim Polresta Barelang dalam kasus perjudian gelanggang permainan (gelper).

Sebelumnya, Satreskrim Polresta Barelang menggerebek lokasi Gelper City Game di kawasan Winsor, Rabu 11 Maret 2020 lalu.

"Penangkapan ini kita lakukan tanggal 11 Maret kemarin. Kemudian kita lakukan pemeriksaan dan akhirnya menetapkan 12 orang menjadi tersangka," sebut Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan.

Dari 12 orang yang dijadikan tersangka, 3 orang pemaianan, 2 orang kasir, 6 orang wasit dan satu orang yang bertugas menukar hadiah.

"Semuanya masuk dalam unsur perjudian, kita sudah melakukan pemeriksaan selama 1x24 jam dan akhirnya kita tangkap," kata Andri.

Gelper City Game ini menggunakan uang dalam permainan.

Mereka menukarkan hadiah dengan voucher dan voucher ditukar menggunakan uang.

"Jadi di sini ada unsur perjudiannya. Sejauh ini, kita sudah amankan mereka," lanjut Andri.

Pantauan TRIBUNBATAM.id di lapangan, ada seorang perempuan menangis terisak-isak saat ekspose perkara digelar Polresta Barelang. (TRIBUNBATAM.id/Eko Setiawan)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved