BINTAN TERKINI

Warga Kelurahan Sungai Enam Bintan Antre Bawa Tong, Polsek Bintan Timur Bawa 14 Ton Air Bersih

Masyarakat Kelurahan Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri mengeluhkan kesulitan air bersih.

TribunBatam.id/Istimewa
Anggota Polsek Bintan Timur membagikan air bersih kepada warga Kelurahan Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Jumat (13/3/2020). 

BINTAN,TRIBUNBINTAN.com - Masyarakat Kelurahan Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri mengeluhkan kesulitan air bersih.

Curah hujan yang minim di Kabupaten Bintan beberapa pekan terakhir, membuat sumber air mengering.

Mereka bisa bernapas lega setelah personel Polsek Bintan Timur memberikan bantuan 14 ton bersih secara cuma-cuma kepada warga.

Kedatangan anggota Polsek Bintan Timur Jumat (13/3/2020) pagi ke Kelurahan Sungai Enam disambut baik oleh masyarakat.

Warga langsung keluar dari rumah dan meletakkan tong serta drum kosong yang kemudian diisi air bersih oleh anggota Polsek Bintan Timur.

Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani, SIK melalui Wakapolsek Bintan Timur AKP Isa mengatakan, pendistribusian bantuan air bersih ini merupakan program Bapak Kapolres Bintan.

"Apabila ada masyarakat yang kekurangan dan membutuhkan air bersih, silahkan hubungi kami atau melalui Bhabinkamtibmas setempat," tuturnya, Jumat (13/3/2020).

Seorang masyarakat Kampung Sungai Enam Laut, Awang mengatakan, daerahnya sudah lama mengalami kesulitan air bersih.

Namun dengan bantuan air bersih dari Polres Bintan melalui Polsek Bintan Timur, masyarakat bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih.

"Kami sangat terbantu dengan kedatangan bapak-bapak Polisi memberikan bantuan air ke daerah kami, dan kami mengucapkan terima kasih," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved