BATAM TERKINI

Jadi Korban Curanmor, 2 Pria Ini Senang Motor yang Hilang Berhasil Ditemukan Polisi

Rahmat, pemilik Yamaha Mio dan Febrian, pemilik Satria FU mengucapkan terimakasih kepada polisi yang berhasil menemukan motor mereka yang hilang.

TRIBUNBATAM.ID/EKO SETIAWAN
Polisi meminjam pakaikan kendaraan motor yang menjadi barang bukti pencurian motor (curanmor) kepada korban curanmor, Jumat (13/3/2020). 

Jadi Korban Curanmor, 2 Pria Ini Senang Motor yang Hilang Berhasil Ditemukan Polisi

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Rahmat, pemilik motor Yamaha Mio dan Febrian, pemilik motor Satria FU mengucapkan terimakasih kepada polisi yang berhasil menemukan motor mereka yang sebelumnya hilang.

Apalagi, kedua korban curanmor tersebut diperbolehkan pinjam pakai kendaraannya pasca pemeriksaan.

"Alhamdulillah, motor kami kembali lagi setelah sempat hilang. Polisi memberikan untuk pinjam pakai," ujar Febrian, Jumat (13/3/2020) di Mapolsek Batam Kota, Batam, Kepri.


Febrian, pemilik motor Satria FU menyebut respon polisi sangat cepat. Motornya hilang sekitar pukul 01.00 WIB dan ia membuat laporan polisi sekitar pukul 02.00 WIB.

"Sekitar pukul 13.00 WIB, saya ditelpon Polsek Batam Kota dan disuruh ke kantor kalau motornya sudah ketemu," kata Febrian.

Ia memuji kerja polisi yang cepat. Kurang dari 24 jam motornya kembali lagi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Rahmat. Menurut Rahmat, motornya sudah 4 hari hilang.

Kemudian bisa ditemukan lagi.

 Bukan yang Pertama, Remaja Pelaku Curanmor di Tanjungpinang Pernah Curi Uang Orang tua untuk Gaya

 Polsek Lubuk Baja Tangkap Pelaku Curanmor, Usai Mencuri, Motor Digadaikan Rp 600 Ribu




Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan mengatakan, kalau motor ini sengaja diberikan kepada keduanya dengan alasan pinjam pakai.

"Memang kita pinjam pakai dulu motor ini selama proses pemeriksaan berjalan. Kita berikan itu karena motor ini juga sangat perlu bagi mereka untuk bekerja," ujar Andri. (tribunbatam.id/eko setiawan)
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved