VIRUS CORONA

Baru Pertama Kali, Pengunjung Sambut Positif Penyemprotan Disinfektan di Masjid Agung Batam Centre

Gotong royong di Masjid Agung Batam Centre sekaligus penyemprotan cairan disinfektan disambut positif pengunjung.

TribunBatam.id/Alamudin
Pengunjung Masjid Agung Batam Centre menyambut positif gotong royong dan penyemprotan disinfektan untuk mencegah Covid-19, Minggu (15/3/2020). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Gotong royong di Masjid Agung Batam Centre sekaligus penyemprotan cairan disinfektan disambut positif pengunjung.

Seorang warga Batam, Feby Kalimah menyambut baik aksi bersih-bersih yang digagas Polda Kepri untuk mencegah virus Corona di Kota Batam itu.

Wanita yang rutin mengikuti kajian di Masjid Agung Batam Centre ini berharap, penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah ini jangan sampai ditanggapi negatif oleh masyarakat.

"Menurut saya lebih kepada proses dan upaya agar lebih waspada dengan virus yang sudah meluas ke sejumlah Negara saja," ucapnya, Minggu (15/3/2020).

Petugas keamanan Masjid Agung Batam Centre juga berterima kasih dengan adanya penyemprotan disinfektan di kawasan Masjid Agung.

Hal ini disampaikan karena hingga saat ini proses penyemprotan disinfektan baru pertama kali dilakukan sejak merebaknya Covid-19 dari akhir Desember 2019.

"Kami benar-benar berterima kasih kepada pihak yang melakukan penyemprotan disinfektan hari ini, karena ini yang pertama," ujarnya.

Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) Polda Kepri melakukan proses disinfektan.

Dalam dua hari Sabtu (14/3/2020) dan Minggu (14/3/2020) melakukan gotong royong dan proses disinfektan di tempat pelayanan umum di Polda Kepri dan Masjid Agung Batam Center.

Kegiatan gotong royong disekitaran di sekitaran Masjid Agung Batam Center dan kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Polda Kepri.

Halaman
123
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved