LIGA INDONESIA

Live Streaming Tira Persikabo vs Persita Tangerang Kick Off Pukul 18.30 WIB Live O Channel

Laga PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang yang digelar di Stadion Pakansari pada Minggu (15/3/2020) itu bisa disaksikan melalui live streaming

instagram/persita
Pertandingan PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang, Minggu, 15 Maret 2020 

TRIBUNBATAM.id, BOGOR - Pertandingan PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang dalam pekan ketiga Liga 1 2020 dapat disimak dalam berita ini.

Laga PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang yang digelar di Stadion Pakansari pada Minggu (15/3/2020) itu bisa disaksikan melalui live streaming.

Duel seru PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang dapat disaksikan melalui tayangan O Channel dan Vidio.com secara gratis mulai pukul 18.30 WIB.

Final All England 2020, HEad to Head Marcus/Kevin vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe

Link Live Streaming Final All England 2020, Praveen/Melati Lawan Ganda Campuran Thailand

Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Pukul 18.30 WIB, Wajib Menang Demi Kado Ulang Tahun

(Link live streaming PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang bisa dilihat di akhir artikel)
Pemain Tira Persikabo di sesi latihan
Pemain Tira Persikabo di sesi latihan (Instagram/@officialpersikabo)

Tim tamu Persita Tangerang kemungkinan akan langsung menurunkan pemain barunya pada laga malam nanti.

Pemain baru tersebut ialah Raphael Maitimo yang baru didatangkan oleh manajemen Pendekar Cisadane sebelum bursa transfer Liga 1 2020 ditutup.

Menanggapi diturunkannya Raphael Maitimo dari menit awal pun dikonfirmasi oleh Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Persita Tangerang.

Menurut coach Widodo peluang diturunkannya Maitimo sangatlah besar karena adaptasinya bersama pemain lainnya menunjukan progress positif.

"Raphael Maitimo kami perlukan, ia pernah kerja sama dan adaptasinya tidak sulit," kata Widodo, dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pendekar Cisadane sendiri belum meraih kemenangan dalam dua laga awal usai berhasil menahan imbang dua tim favorit juara, Bali United (0-0) dan PSM Makassar (1-1).

"Kami sudah mempersiapkan tim, yang jelas kami akan berusaha, karena di sepak bola tidak ada hukum pasti, bisa saling mengalahkan dan dikalahkan," ucap Widodo.

"Tapi kami akan berusaha sekuat tenaga, semampu kami, yang penting pemain bisa menjaga taktikal tim dari awal sampai akhir."

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved