VIDEO-Peringati 4 Tahun Kepemimpinannya, Wako Batam Minta Masyarakat Kurangi Rapat di Ruang Tertutup

HM Rudi dan Amsakar Achmad merayakan 4 tahun kepemimpinan mereka, satu diantaranya dengan menggelar press gathering, Sabtu (14/3).

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Wali Kota Batam, HM Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad memperingati masa empat tahun kepemimpinan mereka. Yakni dengan mengajak perwakilan media yang ada di Batam berkumpul di acara Press Gathering, di Ruang Embung Fatimah Kantor Wali Kota Batam, Sabtu (14/3/2020).

Dalam pertemuan di ruang tertutup itu, Rudi menyampaikan berbagai isu yang sedang terjadi di Kota Batam. Seperti krisis air yang tengah dialami, serta permasalahan Covid-19 yang telah menjadi pandemi di dunia ini.

Terkait Covid-19 ini, Rudi sempat menyampaikan tips bagi pegawainya untuk sementara tidak mengadakan pertemuan di ruang tertutup.

"Untuk menjaga keselamatan kita semua, tak usahlah dulu adakan pertemuan-pertemuan dengan mengumpulkan banyak orang," ujarnya.

Menurutnya, hal ini penting untuk mencegah penyebaran virus covid-19.





"Saya pun nanti kalau ada pertemuan, adakan di luar saja. Di BP (Batam) begitu juga nanti, akan saya adakan di ruang terbuka saja," sambungnya.

 BREAKING NEWS - Laka Kerja di PT Bandar Abadi Batam, 1 Meninggal, 4 Masih Dalam Perawatan RS

 Galang Kembali Ukir Sejarah Kemanusiaan, Dulu Jadi Camp Vietnam di Batam, Kini RS Khusus Covid-19

Pertemuan yang berlangsung di aula lantai 4 Pemko Batam, Jalan Engku Putri ini tampak dihadiri sejumlah perwakilan media. Mulai dari media cetak, online, tv, dan radio.

Setelah sambutan wali kota, acara berlanjut agenda diskusi. Awak media melemparkan pertanyaan yang akan dijawab oleh Rudi dan wakilnya, Amsakar Achmad.

(TribunBatam.id/ardananasution)

Penulis: Ardana Nasution
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved