ANAMBAS TERKINI

Pastikan Bebas Virus Corona, Polres Anambas Cek Kesehatan Anggota, Minta Anggota Waspada

Anggota Polres Kepulauan Anambas diperiksa kesehatannya. Ini dilakukan untuk memastikan anggota Polres Anambas tidak ada yang terpapar virus Corona.

TribunBatam.id/Istimewa
Pemberian masker dan pengecekan kesehatan di Mapolres Kepulauan Anambas, Selasa (17/3/2020). Pengecekan kesehatan dilakukan untuk mencegah Covid-19. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Anggota Polres Kepulauan Anambas diperiksa kesehatannya. Ini dilakukan untuk memastikan anggota Polres Anambas tidak ada yang terpapar virus Corona.

Selain pengecekan kesehatan, personil polres Anambas juga diberi masker.

Tak hanya asal sekedar memberi masker saja, Paurkesbagsumda juga mencontohkan cara pemakaian masker yang benar.

"Personel kami periksa kesehatannya, mulai dari mengukur tekanan darah, pemeriksaan nadi, dan setelah mereka diperiksa kita beri penjelasan mengenai kondisi tubuhnya," ujar Paurkes Bagsumda Ipda Syaiful, Selasa (17/3/2020).

Selain itu, para personel yang dicek kesehatannya juga mendapat penyuluhan terkait menjaga kebersihan diri dan pola makan serta istirahat yang cukup.

"Kami juga berikan mereka vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh saat beraktivitas," jelasnya.

Pihaknya juga menyediakan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) di Mapolres Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K juga mengimbau kepada para personel untuk selalu menjaga diri, dan waspada terhadap Covid-19.

"Karena tugas kita mengayomi dan menjaga masyarakat, jadi menjaga kesehatan sejak dini tentunya sangat perlu sekali, saat diluar ruangan sebaiknya gunakan masker untuk mengantisipasi Covid-19 ini, dan kita juga sudah memberi masker kepada setiap personil yang ada," ucapnya.

Beri Pemahaman Anggota Tentang Covid-19

Halaman
1234
Penulis: Rahma Tika
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved