KEPRI TERKINI

Antisipasi Penyebaran COVID-19, Mulai Hari Ini hingga 31 Maret, ASN Pemprov Kepri Kerja dari Rumah

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mulai bekerja dari rumah hingga 31 Maret 2020.

Istimewa
ILUSRASI-Inilah Wujud Virus Corona, Penuh Duri Setajam Paku, Tak Terlihat dengan Mikroskop Biasa 

Antisipasi Penyebaran COVID-19, Mulai Hari Ini hingga 31 Maret 2020, ASN Pemprov Kepri Kerja dari Rumah 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Menindaklanjuti edaran dari Men-PANRB terkait penyesuaian sistem kerja Aparatur Sipil Negara di lingkungan instansi pemerintah, Plt Gubernur Kepri, Isdianto akhirnya menerbitkan surat edaran tentang petunjuk teknis kerja di rumah bagi ASN.

Sebagaimana diketahui, untuk mencegah penyebaran Covid-19, ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau akan bekerja dari rumah.

Dalam surat bernomor 800/470/BKPSDM-SET/2020 yang diterbitkan Rabu, 18 Maret 2020 tersebut, berisikan 5 butir pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Berikut isi surat 800/470/BKPSDM-SET/2020 :

1. Bahwa Pemerintah Kepri menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara, Pegawai tidak tetap dan Pegawai harian lepas, dapat menjalankan tugas kedinasan dengan bekerja dari rumah/tempat tinggalnya (work from home) dengan ketentuan sebagi berikut :

a. Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrator, Kepala Cabang Dinas dan Kepala Unit Pelaksana Teknis wajib masuk kerja setiap hari sesuai ketentuan ;

b. Pejabat Pengawas wajib masuk kerja sekurang-kurangnya 1 (satu) orang pada masing-masing Sekretariat atau bidang atau bagian.

c. Pejabat Fungsional, pelaksanaan/Pegawai tidak tetap/Pegawai Tenaga Harian Lepas dalam satu Seksi / Subbid / Tata Usaha Pimpinan wajib masuk kerja sekurang-kurangnya 1 (satu) orang atau sesuai dengan kebutuhan perangkat daerah;

d. Bagi Tenaga Pendidik dan Kependidikan mengacu pada Surat Edaran Gubenur Kepulauan Riau Nomor 440/449/DISDIK-SET/2020 tanggal 16 Maret 2020.

Halaman
123
Penulis: Hilmi Heptana
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved