Bayar Tagihan Air ATB Dapat Cashback, di Sini Tempatnya

Ada kejutan menarik dari ATB untuk pelanggan di hari air sedunia yang akan jatuh pada 22 Maret 2020.

ist
Pelanggan tengah membuka aplikasi Tokopedia untuk membayar tagihan air ATB. 

TRIBUNBATAM.id - Ada kejutan menarik dari ATB untuk pelanggan di hari air sedunia yang akan jatuh pada 22 Maret 2020.

Pelanggan akan mendapatkan insentif setiap melakukan pembayaran air bersih melalui Tokopedia.

Program ini merupakan bagian dari kerjasama ATB bersama Tokopedia. Pelanggan ATB akan menerima insentif sebesar 3 persen, atau maksimum Rp 50 ribu untuk setiap kali pembayaran pada periode 20 – 31 Maret 2020 mendatang.

Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi ATB kepada pelanggan. Tercatat, telah ada sekitar 16 ribu pelanggan yang menggunakan Tokopedia sebagai sarana pembayaran air bersih di Kota Batam.

“Apresiasi kepada Tokopedia yang saat ini telah menjadi salah satu bagian dari sistem pembayaran air bersih di Kota Batam. ATB ingin memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui Tokopedia,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Upaya ini juga selaras dengan upaya ATB mendorong masyarakat menggunakan kanal-kanal pembayaran online dan elektronik.

Apalagi, ketika situasi Indonesia tengah dilanda kecemasan akibat Pandemi Virus Corona.

ATB menyarankan pelanggan untuk melakukan pembayaran air bersih melalui sejumlah kanal pembayaran online dan elektronik yang telah tersedia.

Dengan demikian, pelanggan sekaligus mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan Social Distancing demi mencegah penularan virus Corona.

“ATB membuka seluruh saluran pembayaran yang dimungkinkan. Baik melalui Online Banking, ATM. Juga melalui sejumlah e-commerce, seperti Tokopedia,” jelas Maria.

 Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa mengunjungi website di bawah ini: https://www.tokopedia.com/ promo/digital-pdam-batam/

Dengan adanya promo tersebut, diharapkan antusiasme pengguna semakin besar untuk membayarkan tagihan ATB lewat aplikasi. (*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved