LIGA INDONESIA

BERITA PERSIB - Persib Bandung Kesulitan Cari Lawan Untuk Ujicoba, Ini yang Dilakukan

Persib siap mengikuti berubahan jadwal apabila nantinya ada perubahan dari pihak operator pelaksana kompetisi Shopee Liga 1 2020

BERITA PERSIB - Persib Bandung Kesulitan Cari Lawan Untuk Ujicoba, Ini yang Dilakukan
instagram/persib
Pemain Persib Bandung menjalani latihan untuk persiapan jelang kompetisi Liga 1 2020 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengaku bahwa Maung bandung bersencana menggelar uji coba hanya saja belum menemukan lawan hingga siap menerapkan game internal.

Persib Bandung memang sukses menjaga tren positif pada awal musim Shopee Liga 1 2020 ini.

Untuk menjaga hal itu Persib Bandung pun berencana menggelar uji coba agar pemain tetap menjaga kebugaran dan atmosfer pertandingan.

LIGA 1 2020 - Kompetisi Ditunda Saat Persib Bandung dalam Momentum Bagus, Ini Reaksi Supardi

BERITA PERSIB - Jaga Kebugaran Pemain dan Atmosfir Pertandingan, Ini yang Dilakukan Persib Bandung

BERITA PERSIB - Teja Paku Alam dan I Made Wirawan Tampil Bagus, Bagaimana Nasib Kiper Aqil & Deden?

Akan tetapi, laga uji coba yang rencananya bakal di pertandingkan pada Minggu 22 Maret 2020 itu belum juga bisa memastikan lawan yang akan dihadapi tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Persib Bandung kesulitan mencari lawan tanding karena memang kebanyakan tim tak memilih melakukan latihan tertutup karena terkait adanya penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

Sehingga dengan itu para pelatih memutuskan untuk melakukan game internal.

“Kami agak kesulitan untuk meminta beberapa tim untuk melakukan uji tanding. Opsi lainnya kemungkinan game internal,” kata Yaya Sunarya, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib Bandung.

Meski begitu, Yaya menegaskan bahwa Maung Bandung tetap mematuhi dan mengikuti arahan jadwal dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Bahkan Persib siap mengikuti berubahan jadwal apabila nantinya ada perubahan dari pihak operator pelaksana kompetisi Shopee Liga 1 2020 itu.

“Kami masih tetap melihat pada jadwal yang diberikan PT Liga,” ujar Yaya Sunarya.

“Kami akan start lagi tanggal 4 April dan menurut jadwal kami akan tanding lagi tanggal 5 April melawan Persita Tangerang,” tutur Yaya.

Persib Bandung sebelumnya sukses menjaga tren positif dengan meraih tiga kemenangan sekaligus dari Persela Lamongan (3-0), Arema FC (3-2), dan PSS Sleman (2-1).

Dengan hasil ini pun membuat Persib Bandung nyaman berada di posisi puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan mengemas sembilan poin.

Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved