SELEB TERKINI

Dukung Imbauan WHO, Chris Martin Coldplay dan John Legend Gelar Mini Konser di Instagram

WHO berikan imbauan untuk lebih banyak tinggal di rumah akibat Covid-19. Hal ini buat Chris Martin Coldplay dan John Legend gelar konser di Instagram.

theGrio
John Legend dan Chris Martin Coldplay. 

TRIBUNBATAM.id - Organisasi kesehatan dunia (WHO) telah mengeluarkan imbauan untuk lebih banyak tinggal di dalam rumah dan mengurangi aktivitas di luar ruangan demi mencegah wabah virus Corona atau Covid-19.

Menanggapi hal ini, vokalis Coldplay yakni Chris Martin tampak menghibur penggemarnya dari rumah lewat sosial media Instagram.

Aksi ini juga dilakukan oleh penyanyi John Legend.

Keduanya mengadakan mini konser untuk menghibur penggemar dari 'teror' virus Corona atau Covid-19.

Chris dan John bekerja sama dengan WHO dan Global Citizen untuk mengampanyekan gerakan #TogetherAtHome atau bersama di rumah, sebagai tindakan preventif penularan virus Corona.

Agar orang-orang tak bosan di dalam rumah, dua musisi dunia ini menggelar mini konser melalui siarang langsung di Instagram.

Sikap Hotman Paris Terhadap 5 Pejabat yang Plesiran Bersama Istri ke Eropa Saat Wabah Corona

Kemudian membagikan rekamannya di Instagram TV atau IGTV, supaya para penggemar masih bisa menikmati pertunjukan mereka.

Akun Instagram @coldplay mengunggah video Chris bermain piano dan gitar pada Selasa (17/3/2020).

Dalam video berdurasi 30 menit 28 detik itu, Chris menyanyikan lagu-lagu Coldplay yang diminta oleh para penggemar saat melakukan siaran langsung.

Tak hanya bernyanyi dan bermain musik, kekasih Dakota Johnson ini juga menyapa dan mengobrol ringan dengan para penggemar yang menyaksikan secara live.

Halaman
1234
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved