LIGA INDONESIA

Persebaya Surabaya Genjot Fisik Pemain, Jaga Kebugaran Setelah Diliburkan

Seusai menikmati waktu libur selama tiga hari, Persebaya Surabaya kembali menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat

persebaya.id
Ilustrasi/ Seusai menikmati waktu libur selama tiga hari, Persebaya Surabaya kembali menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (20/3/2020) 

Persebaya Surabaya Genjot Fisik Pemain, Jaga Kebugaran Setelah Diliburkan

SIDOARJO, TRIBUNBATAM.id - Seusai menikmati waktu libur selama tiga hari, Persebaya Surabaya kembali menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (20/3/2020).

Dalam sesi latihan perdana itu, ada beberapa pemain Persebaya Surabaya yang mengalami penurunan fisik.

Pelatih fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam, mengatakan kondisi fisik para pemain Bajul Ijo masih dalam keadaan yang normal dan terjaga.

”Latihan tadi pagi digelar guna memantau kebugaran pemain setelah diliburkan. Kami menjalankan program tes fisik,” kata Gaselly Jun Panam. 

”Kalau menurut saya, ada peningkatan dari yang pertama kami tes (di Yogyakarta). Beberapa pemain memperlihatkan kinerja individu yang sangat baik. Ada yang turun, tetapi tidak drastis,” imbuhnya.

 Follow:

Program latihan individu (individu training) yang dijalankan oleh para pemain Persebaya tampaknya menjadi salah satu kunci ketahanan fisik mereka masih sesuai.

Seperti dikatakan gelandang Persebaya Surabaya, Makan Konate, yang mengatakan dirinya tetap melakukan latihan sendiri di kediamannya di Surabaya, Jawa Timur.

Persebaya Surabaya Genjot Fisik Pemain, Jaga Kebugaran Setelah Diliburkan

Pemerintah Pastikan 100 Ribu Alat Pemeriksaan Massal Corona Datang Dalam 2 Hari ke Depan

Kenali Gejala Ringannya, Ini Langkah Awal jika Berada di Daerah Penyebaran Virus Corona Menurut WHO

Ia pun lebih memilih untuk melakukan individual trainingnya di dalam kamar demi menghindari penyebaran virus corona.

"Latihan sendiri biar jaga kondisi, semua tahu virus corona naik terus, harus hati-hati," terang Makan Konate dikutip BolaSport.com dari Surya Malang.

Makan Konate mengatakan sejak kemarin dari pagi sampai malam ia tidak keluar kamar. 

"Banyak orang kumpul di daerah berbahaya, kami belum tahu siapa kena dan siapa tidak, harus bersabar dan tinggal di rumah saja," tandas Konate.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Persebaya Surabaya Gelar Latihan Fisik Kembalikan Kebugaran Pemain kata Gaselly Jun Panam, https://www.tribunnews.com/superskor/2020/03/20/persebaya-surabaya-gelar-latihan-fisik-kembalikan-kebugaran-pemain-kata-gaselly-jun-panam

Editor: Danang Setiawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved