MOTOGP

MOTOGP 2020 - Maverick Vinales Sebut, Saat MotoGP Nanti Kembali di Gelar, Itu Akan Seperti Ujicoba

Maverick Vinales menjadi salah satu pembalap yang tak sabar ingin turun ke lintasan balap dan memulai pertarungan perebutan gelar juara MotoGP 2020

Crash.net
Maverick Vinales 

TRIBUNBATAM.id, MADRID - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengungkapkan keresahannya di tengah ketidakpastian kapan MotoGP 2020 akan bergulir.

Maverick Vinales menjadi salah satu pembalap yang tak sabar ingin turun ke lintasan balap dan memulai pertarungan perebutan gelar juara MotoGP musim ini.

Dia dan timnya Monster Energy Yamaha telah melakukan berbagai upaya dan pengembangan agar motor YZR-M1 semakin melesat.

Saran Legenda Real Madrid kepada Erling Haaland: Saat Ini Jangan Pindah ke Real Madrid

BERITA PSS SLEMAN - Dapat Jatah Libur Aaron Evans Enggan Pulang ke Australia; Nanti Tak Bisa Kembali

Viral Video Cristiano Ronaldo Ajarkan Anak-anaknya Cara Bersihkan Tangan dengan Hand Sanitizer

Namun, pembalap berjulukan Top Gun itu harus lebih sedikit bersabar lantaran Dorna Sports selaku pihak penyelenggara MotoGP menangguhkan beberapa seri awal usai merebaknya wabah virus corona.

Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna beserta jajarannya beberapa kali merevisi kalender balap MotoGP 2020 dan melakukan beberapa alternatif agar semua seri musim ini bisa digelar.

Beberapa seri awal musim ini seperti GP Thailand, GP Americas, serta GP Argentina digeser dan baru akan digelar pada akhir tahun.

Hal tersebut tentu mempunyai dampak positif dan negatif terutama bagi para pembalap, salah satunya adalah Maverick Vinales.

Rekan satu tim Valentino Rossi itu menilai jalannya kompetisi pada musim ini akan sedikit berbeda dari musim-musim sebelumnya.

"Saya rasa ini akan menjadi kejuaraan yang berbeda. Jadi, kami harus tetap waspada dan melihat ini semua secara positif," kata Maverick Vinales, dilansir BolaSport.com dari Corsedimoto.

Pernyataan Maverick Vinales itu cukup beralasan mengingat para rider saat ini hanya menghabiskan waktunya di rumah lantaran menjalani karantina guna meminimalisir penyebaran virus itu.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved