BATAM TERKINI

Kontak dengan Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di Batam, 18 Orang Dikarantina

18 dari 30 orang lebih warga yang sempat kontak dengan pasien Covid-19 yang meninggal dunia di Batam menjalani karantina di Rusun Batamec.

TRIBUNBATAM.id/IAN SITANGGANG
Pembentukan tim dilaksanakan di Kantor Camat Sagulung, Senin (23/3/2020) dipimpin Camat Sagulung Reza Khadafi, Kapolsek Sagulung AKP Riyanto, dan Danramil Kapten Patar Purba. 

Kontak dengan Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di Batam, 18 Orang Dikarantina 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sebanyak 18 orang dari 30 lebih warga yang sempat kontak dengan pasien Covid 19 yang meninggal dunia di Batam menjalani karantina di Rusun Batamec, Tanjunguncang.

Sebelumnya, jenazah pasien covid-19 yang meninggal dunia, Minggu (22/3/2020) telah dimakamkan, Senin (23/3/2020) pukul 01.00 WIB dini hari di pemakaman Sei Temiang. 

Dan kini, pemerintah langsung bergerak cepat 'mengamankan' orang-orang yang diduga terlibat kontak dengan pasien tersebut. 

Tidak semua warga yang sempat kontak dengan korban bisa dikarantina.

Misalnya karena alasan keluarga, dan mereka memilih karantina mandiri di rumahnya sendiri.

Camat Sagulung Reza Kahadapy mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah mau dikarantina sesuai anjuran pemerintah.

Dia mengatakan, warga yang ada di sekitar gereja sudah diminta untuk tidak keluar kompleks selama waktu yang belum bisa ditentukan dan mendapat pengawasan dari pemerintah.

"Mereka akan tetap kita awasi, dan kita kontrol setiap hari,"kata Reza. 

Meninggal di RSUD Embung Fatimah

Halaman
1234
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved