TANJUNGPINANG TERKINI

Cegah Penyebaran Virus Corona, Aparat Gabungan Semprot Disinfektan di Sejumlah Lokasi Tanjungpinang

Sejumlah perwakilan instansi di Tanjungpinang yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Damkar dan BNPB melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Cegah Penyebaran Virus Corona, Aparat Gabungan Semprot Disinfektan di Sejumlah Lokasi Tanjungpinang
TribunBatam.id/Istimewa
Perwakilan instansi di Tanjungpinang, Provinsi Kepri menyemprot cairan disinfektan di sejumlah lokasi keramaian cegah virus Corona, Kamis (26/3/2020). 

TANJUNGPINANG,TRIBUNBATAM.id - Sejumlah perwakilan instansi di Tanjungpinang yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Damkar dan BNPB melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan dilakukan sepanjang jalan mulai dari Jalan Diponegoro hingga jalan Ketapang, Kecamatan Kota Tanjungpinang, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Tidak hanya itu, SDN 002 dan SDN 003 Binaan Tanjungpinang, serta angkot yang melintasi jalan Merdeka Tanjungpinang hingga Kodim 0315/Bintan dan Polres Tanjungpinang juga disemprotkan cairan disinfektan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah SIK yang memimpin pelaksanaan penyemprotan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dari TNI, Polri, Pemerintah, stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan semaksimal mungkin menekan penyebarluasan Covid-19 khususnya di Kota Tanjungpinang.

"Kegiatan juga disertai penyampaian himbauan mengenai Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Wali kota Tanjungpinang dalam rangka Cegah Tangkal Virus Covid-19. Harapannya agar kita semua mentaati himbauan dan kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah untuk kebaikan kita bersama," ucapnya.

Wali Kota Tanjungpinang Turun Semprot Disinfektan

Merebaknya virus Corona atau Covid-19 ini membuat sebagian warga menjadi protektif dan waspada.

Hal ini tidak menyurutkan semangat para kepala daerah dan elemen masyarakat lainnya untuk memberikan ketenangan bagi warga masyarakatnya.

Wali kota Tanjungpinang, Syahrul langsung turun tangan untuk menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa titik area keramaian seperti di Pasar Tanjungpinang.

Setiap titik dan sudut jalan serta fasilitas umum yang ada di pasar tersebut secara merata terkena semprotan cairan disinfektan tersebut yang dilakukan Senin (23/3/2020).

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved