Dihantam Corona, Pengunjung Nagoya Hill Mall Batam Terjun Bebas, Ini Langkah Antisipasi Pihak Mal

Pengelola Nagoya Hill Mall mengakui, terjadi penurunan jumlah pengunjung semenjak wabah Corona. Pihaknya juga melakukan langkah antisipasi terkait itu

Dihantam Corona, Pengunjung Nagoya Hill Mall Batam Terjun Bebas, Ini Langkah Antisipasi Pihak Mal
TRIBUNBATAM.ID/ DOK PETUGAS NAGOYA HILL
Petugas sedang menyemprotkan cairan disinfektan di Nagoya Hill Mall Batam, belum lama ini 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Seiring meluasnya wabah virus Corona di Indonesia khususnya di Batam, pengunjung mal dan pusat perbelanjaan terjun bebas alias menurun drastis.

Satu di antaranya, Nagoya Hill. Penurunan pengunjung di mal yang terletak di jantung kota ini tembus angka 50-60 persen. Hal tersebut, dibenarkan oleh Manager Operasional Nagoya Hill, Harris Fadila pada Kamis (26/3/2020).

"Sebelumnya di awal Februari, puncak traffic kita mengalami penurunan mencapai 15-20 persen, kini pada Minggu terakhir berkisar di angka 40 persen," ungkap Haris.

"Namun, jika dilihat tiga hari yang lalu pada Senin sampai Rabu kemarin, ini bakal tembus diangka 55-60 persen," tambahnya.

Di samping itu, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona, pihaknya juga sudah mensterilisasikan Nagoya Hill Mall. Dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area publik pada Minggu (22/3/2020) lalu.

 KLAIM Air Baku Cukup, BP Batam Minta ATB Batalkan Rationing Air

"Tak hanya itu, kita juga menyediakan hand sanitizer di setiap akses masuk mal bagi para pengunjung, Pembersihan tombol lift, handle pintu dan railling tangga," kata Haris.

Hal ini juga dilakukan demi kenyamanan pengunjung dan pelanggan setia Nagoya Hill Mall. Sementara bagi petugas dilengkapi masker dan sarung tangan.

(TribunBatam.id/leo halawa)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved