VIRUS CORONA DI KARIMUN

Melayu Raya di Karimun Beri Bantuan Tenaga Medis 2 Rumah Sakit Tangani Virus Corona

Dukungan bagi petugas medis untuk menangani pasien yang diduga terpapar virus Corona datang dari masyarakat Karimun.

TribunBatam.id/Istimewa
Perwakilan pengurus Melayu Raya Karimun menyerahkan susu kepada petugas medis di 2 rumah sakit yang menangani virus Corona. 

KARIMUN,TRIBUNBATAM.id - Dukungan bagi petugas medis untuk menangani pasien yang diduga terpapar virus Corona datang dari masyarakat Karimun.

Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Melayu Raya Kabupaten Karimun mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani dan Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT), Kamis (26/3/2020) sore.

Mereka datang sambil membawa sejumlah kotak yang berisikan susu, serta langsung menyerahkannya kepada petugas medis yang ada di dua rumah sakit tersebut.

"Kami memberi bantuan susu cair. Paling tidak, bentuk perhatian dan dukungan kepada tenaga kesehatan dalam menangani virus Corona," kata Ketua Melayu Raya Kabupaten Karimun, Firdaus, Jumat (27/3/2020).

Firdaus berharap agar tim medis yang langsung menangani pasien terkait Covid-19 dapat selalu menjaga diri.

"Biar mereka fit dan selalu sehat dalam menjalani pekerjaannya," harap Firdaus.

Firdaus juga mengajak masyarakat untuk dapat memberikan dukungan kepada orang-orang yang berada di garda terdepan dalam penanganan virus Corona ini.

Ia mengimbau agar masyarakat lebih peduli dengan lingkungan agar pendemi virus yang tengah menghebohkan dunia itu dapat segera berlalu.

"Mari sama-sama jaga lingkungan dan kebersihan diri. Ini untuk kita, keluarga kita dan daerah kita secara umum," pesannya.

APD di Karimun

Halaman
1234
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved